Campor Lorjuk, Banyak Diminati Pecinta Kuliner

IMG 20181122 WA0001
IMG 20181122 WA0001

PAMEKASAN– Campor Lorjuk, kuliner yang satu ini hanya ada di
Desa Mungging Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, tepatnya di Warung milik Bu Hamidah. Warung yang menyediakan Campor Lorjuk ini buka dari pukul 07.00 WIB – 20.30 WIB. Kuliner yang satu ini disukai semua kalangan anak muda maupun orang dewasa.

Ada yang beda dari campor yang satu ini. Kalau campor pada umumnya menggunakan daging sapi atau ayam sebagai lauknya, tetapi kuliner ini menggunakan Lorjuk atau dalam bahasa indonesianya adalah kerang bambu.

Marlina penjual pertamanya, dia adalah ibu dari Hamidah, Campor lorjuk ini berawal dari Bu Marlina yang berjualan keliling, dan pada akhirnya sekarang digantikan oleh anaknya yang bernama Bu Hamidah.

Bu Hamidah menjual satu porsi Vampir Lorjuk dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya Rp. 7.500 saja sudah bisa menikmati satu porsi kuliner ini.

Dalam sehari dia bisa menjual 100 porsi untuk hari biasa. Tetapi beda lagi di hari libur 400 – 500 porsi bisa ludes terjual. Pantas saja kuliner yang satu ini banyak peminatnya. Karena rasanya enak dan harganyapun murah.

Bagi Anda penikmat kuliner, Campor Lorjuk menjadi salah satu kuliner yang wajib dicoba. (Fet)

Berikan Komentar

Vote Artikel Ini

0 0