tutup
ght="300">
Berita

Dewan Pengasuh Ponpes Darul Amin Nagasari Ajak Santri Dan Masyarakat Dukung Paslon Jimad Sakteh Di Pilkada Sampang

×

Dewan Pengasuh Ponpes Darul Amin Nagasari Ajak Santri Dan Masyarakat Dukung Paslon Jimad Sakteh Di Pilkada Sampang

Sebarkan artikel ini
Img 20240929 Wa0001 Dewan Pengasuh Ponpes Darul Amin Nagasari Ajak Santri Dan Masyarakat Dukung Paslon Jimad Sakteh Di Pilkada Sampang

Sampang, selain mendapatkan dukungan dari partai pengusung, Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sampang H Slamet Junaidi-Ra Mahfud Abdul Qodir juga mendapat dukungan langsung dari ulama, kyai, dan tokoh masyarakat.

Terbaru, gelombang dukungan non partai datang dari Dewan Pengasuh PP. Darul Amin Nagasari Tamberu Daya Sokobanah Sampang, Rkh. Muhammad Anwar Nuruddin Hasbullah, ia secara langsung mengajak seluruh santri, alumni, simpatisan, dan masyarakat Kabupaten Sampang untuk memberikan doa dan dukungan kepada Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang H Slamet Junaidi-Ra Mahfud Abdul Qodir di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sampang 2024-2029.

“Kami menyatakan dukungan serta mengajak santri, alumni, simpatisan, wali santri serta masyarakat secara umum untuk mendukung dan memenangkan pasangan Jimad Sakteh,” katanya. Sabtu (28/09/24).

Baca juga  Dinkes dan KB Sampang Galakan Sub PIN Polio, Sasar 130.131 Anak

Pihaknya berharap pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sampang berjalan dengan lancar dan sukses, serta jujur dan terbuka, sehingga menghasilkan pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab untuk Kabupaten Sampang kedepannya.

“Semoga kita semua Istiqomah berada dibarisan para ulama, dan kyai, serta mendapatkan syafaat kepada kita semua di dunia dan di akhirat,” harapnya. (Red)