tutup
Berita

Don’t Panik, BPBD: Sampang Berpotensi Gempa

×

Don’t Panik, BPBD: Sampang Berpotensi Gempa

Sebarkan artikel ini
Potensi Gempa Sampang
Sampang berpotensi gempa tapi gak besar kok. (Gambar gurugeografi.com)

SAMPANG – Ini tumben-tumbenan gaess.. Gempa bumi berpotensi terjadi di Kabupaten Sampang. Ini nambah koleksi bencana di Sampang selain banjir dan kanker alias kantong kering ato akrab disebut kumiskinan.

Potensi gempa itu beneran loh gaess. Disampein sama pihak yang berwenang. Tapi kalian gak usah heboh, panik, fantastik dan luar biasa gitu. Biasa aja tapi tetap siaga, waspada, selalu pasang mata telinga dan pasang kuda-kuda.

Img 20240311 Wa0009 Don'T Panik, Bpbd: Sampang Berpotensi Gempa

Kepala BPBD Sampang Anang Djoenaedi bilang, kategori potensi gempa di Sampang itu bisa besar, kecil atau sedang. “Potensi gempa memang ada. Tapi, lebih banyak pada dampak,” terangnya, Jumat, 12 April 2019.

Trus kapan gempanya? BPBD Sampang gak tahu gaess. Tapi Anang bilang dan minta warga Sampang gak panik. Soalnya potensinya gempanya gak dahsyat seperti yang sering kejadian di Sumenep Kepulauan. “Sampang ada potensi gempa. Tetapi tidak besar.”

Udah segitu doang info prediksi gempanya. Kita berdoa semoga gak sampe terjadi ya gaess. Kalo pun terjadi semoga gak sampe menyebabkan banyak kerugian dan korban. Cukup lah dompet kita yang selama ini sudah jadi korban gempa ekonomi gara-gara pemilu..wkwkwkw (ano)

Source: portalmadura.com

Baca juga  RSMZ Sampang Raih Penghargaan "The Best Hospitality Public Relations"