Berita unik, politik, ekonomi, wisata, budaya, hukum dan pendidikan dari Madura. Meliputi Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep serta berita Jawa Timur dan Nasional

Emil Dardak Pengin Madura Jadi yang Terdepan Memajukan Jatim

- Advertisement -

PAMEKASAN – Gaes, kalian bisa bayangin gak kalo Madura bisa jadi yang terdepan memajukan Jawa Timur? Kira-kira mau dimajuin dari mananya dulu nih Madura. Orang jalanan aja masih banyak yang rusak.

Tapi itulah yang disampein sama Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak di Islamic Centre, Pamekasan pada Selasa 26 Maret 2019. Dia bilang bakal jadiin Madura sebagai garda terdepan pembangunan Jawa Timur di masa pemerintahannya bareng Gubernur Bude Khofifah Indar Parawansa.

Buat wujudin itu Emil Dardak minta warga Madura turut membantu merealisasikan pembangunan di daerahnya.

- Advertisement -

“Kami akan menjadikan Madura sebagai garda terdepan untuk kemajuan pembangunan di Provinsi Jawa Timur,” kata Emil yangvwaktu itu datang dalam rangka kampanye akbar Partai Demokrat di Pamekasan.

“Kami tidak sendirian membangun Jawa Timur karena kita satu sistem,” katanya. “Kalau Partai Demokrat sudah berani mengusung saya dan ibu Khofifah untuk menjadi Gubernur dan Wakil Guberbur Jawa Timur, terutama bagi Rakyat Madura, saya harus yakin bisa membawa Jawa Timur yang lebih baik.”

Emil juga nyampein bakal kasih pelayanan berupa unit usaha-usaha yang berkualitas di Madura. “Saya dan ibu Khofifah akan memberikan program-program yang terbaik untuk Jawa Timur dan orang Madura. Akan kami bangun usaha-usaha yang berkualitas untuk kemajuan ekonomi di Madura,” tegasnya.

Emil nerangin masa depan Madura akan cerah dengan dibangunnya industri dan pelabuhan besar di pesisir utara Madura. Pelabuhan yang akan menghadap langsung ke Samudera Pasifik.

Pembangunan Pelabuhan Bukan Impian Kosong

“Di sini lah masa depan luar biasa bagi Madura. Nantinya ada pelabuhan utama yang menguasai laut Indonesia di Samudera Pasifik. Di sana direncanakan kawasan industri yang menjawab tantangan perindustrian dan perekonomian Jawa Timur di masa depan,” terangnya.

Emil menegaskan masa depan Madura menjadi pelabuhan besar dan industri bukanlah mimpi kosong.
“Kita manfaatkan seluruh peluang dan perkembangan teknologi guna menjadikan pulau Madura sebagai penggerak perekonomian Jawa timur,” pungkasnya.

Wooh ternyata dalam rangka kampanye gaess.. Namanya juga kampanye, pasti keren-keren yang disampein. Soal terealisasi ato nggaknya cuma waktu yang bisa menjawabnya.

Seperti jodoh, hanya waktu yang tahu gaess. Yang penting kalian rajin kampanye dan rajin perawatan kulit serta wajah. Wkwkwkwk.. (ve)

Source: madura.tribunnews.com

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...