tutup
BeritaTravel

Libur Lebaran, Pantai Wisata Damar Wulan Sampang Diserbu Pengunjung

×

Libur Lebaran, Pantai Wisata Damar Wulan Sampang Diserbu Pengunjung

Sebarkan artikel ini
Pengunjung Pantai Wisata Damar Wulan Sampang.
Pengunjung Pantai Wisata Damar Wulan Sampang.

SAMPANG – Pantai Wisata Damar Wulan di Sampang, Jawa Timur, menjadi salah satu destinasi wisata yang ramai dikunjungi pada liburan Lebaran .

Wisata yang terletak di Desa Aeng Sareh, Kecamatan Sampang Kota ini menawarkan keindahan alam yang mempesona dan suasana yang tenang.

Img 20240409 Wa0073 Libur Lebaran, Pantai Wisata Damar Wulan Sampang Diserbu Pengunjung

Pantai Wisata Damar Wulan memiliki pasir putih yang lembut dan laut yang jernih dengan ombak yang cukup tenang, sehingga cocok untuk bersantai atau sekadar berenang.

Di sepanjang pantai juga terdapat banyak warung makan dan toko souvenir yang menjual berbagai makanan dan kerajinan tangan.

Menurut salah satu pengunjung Andi bahwa pantai ini sangat cocok untuk keluarga meskipun belum memiliki fasilitas yang lengkap seperti Toilet dan Parkir mobil yang memadai.

“Saya bersama keluarga datang ke Pantai Wisata Damar Wulan untuk menikmati suasana liburan,” ujarnya, Minggu (23/4/2023).

Namun, meski Pantai Wisata Damar Wulan belum memiliki fasilitas yang lengkap, pengunjung tetap diimbau untuk menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya.

Bagi Anda yang ingin berlibur ke Pantai Wisata Damar Wulan, pastikan untuk mengatur jadwal perjalanan dengan baik agar tidak terjadi kerumunan dan kemacetan di sepanjang jalan. (dim)

Baca juga  Warga Robatal Sampang Tangkap Ular Piton Sepanjang Tiga Meter