tutup
Berita

Peringati Hari Listrik Nasional, PLN UP3 Pamekasan Gelar Baksos Khitan Massal Gratis

×

Peringati Hari Listrik Nasional, PLN UP3 Pamekasan Gelar Baksos Khitan Massal Gratis

Sebarkan artikel ini
Manager Pln Up3 Pamekasan Feri Asmoro Saat Menyampaikan Sambutan.
Manager PLN UP3 Pamekasan Feri Asmoro saat menyampaikan sambutan.

PAMEKASAN – Rangkaian hari listrik nasional terus dimanfaatkan oleh sejumlah masyarakat salah satunya dengan pagelaran khitanan massal gratis yang dilakukan oleh PLN UP3 Pamekasan bersama Yayasan Bakti Masyarakat PLN (YBM PLN) serta RSU M. Noer Pamekasan, Senin (13/11/2023).

Manager PLN UP3 Pamekasan Feri Asmoro Hermanto mengatakan bahwa pihaknya berterimakasih kepada YBM PLN UP3 Pamekasan atas kolaborasi yang telah terjalin dengan Cahaya Ummat pamekasan dan RS Mohammad Noer pamekasan.

Img 20240409 Wa0073 Peringati Hari Listrik Nasional, Pln Up3 Pamekasan Gelar Baksos Khitan Massal Gratis

“Acara ini diharapkan dapat menjadi tradisi tahunan yang meriah, terutama dalam memperingati hari listrik nasional dan dapat terus dilakukan serta dimanfaatkan masyarakat,” paparnya

Lanjut Feri, antusiasme masyarakat begitu besar sehingga kuota peserta bisa terpenuhi sejak awal pelaksanaan hingga usainya pelaksanaan khitanan massal.

“Di hari pertama tercatat ada sekitar 97 anak berhasil menjalani khitan lalu diikuti hari kedua sebanyak 101 anak, keberhasilan ini menjadi berkat rahmat dan pertolongan Allah, menjadikan Khitan Massal di PLN UP3 Pamekasan berjalan lancar,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Medis Dan Keperawatan RSU Mohammad. Noer, Dr. Andy Eka Bahtiar, mengatakan bahwa kolaborasi ini akan terus terjalin baik serta tetap bermanfaat bagi masyarakat umum yang membutuhkan.

“Semoga kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat kesehatan kepada anak-anak yang mengikuti khitanan massal, tetapi juga membawa kebahagiaan dan kebersamaan bagi masyarakat Pamekasan,” singkatnya. (wan)

Baca juga  Cerita Menarik Ketua IOF Pusat Saat Offroad di Sampang, Disuguhi Makan Besar Saat Lewat Rumah Warga