tutup
Berita

Warga Ketapang Kembali Jadi Korban Aksi Pembakaran Mobil Oleh OTK

×

Warga Ketapang Kembali Jadi Korban Aksi Pembakaran Mobil Oleh OTK

Sebarkan artikel ini
Kondisi Mobil Usai Terbakar (Foto : Jatimnow)
Kondisi mobil usai terbakar (Foto : Jatimnow)

SAMPANG – Warga Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang diresahkan dengan aksi teror pembakaran mobil yang telah terjadi kedua kalinya.

Kali ini, mobil milik HR-V Mat Waki warga Desa Banyusokah Keypang Kabupaten Sampang dengan nomor polisi N 1443 NN hangus terbakar, Sabtu 18 November 2023 dinihari sekitar pukul 01.30 dinihari.

Img 20240409 Wa0073 Warga Ketapang Kembali Jadi Korban Aksi Pembakaran Mobil Oleh Otk

Berdasarkan pengakuan korban, dirinya di awal mendengar bunyi tegakan namun tak menyangka jika berasal dari mobilnya yang terbakar sehingga ia tidak mengecek ke luar.

Tak berapa lama kemudian, salah satu anggota keluarganya memberi tahu mobilnya telah terbakar dan langsung keluar dan membuka pintu rumahnya.

“Saat saya keluar, mobil saya sudah terbakar dengan api besar. Saya dan keluarga langsung berusaha memadamkan api dan membangunkan warga untuk membantu saya,” ungkapnya, Minggu (19/11/2023).

Kemudian, setelah api padam dirinya mengecek mobil yang terbakar dan menemukan satu gumpalan kain di bawah ban mobilnya.

“Kami menduga ada orang jahat sengaja membakar mobil saya, karena di bawah ban, ada kain yang kemungkinan digunakan sebagai sumber api untuk membakar mobil,” imbuhnya

Sementara itu, Kapolsek Ketapang Iptu Hafissulah mengaku masih mendalami kasus tersebut.

“Untuk korban sudah melapor. Selanjutnya akan kami dalami dan juga sudah kami datangi TKP,” pungkasnya. (red)

Baca juga  Harjad Sampang Ke 395, Formasa Gelar Lomba dan Pameran Foto Essay