tutup
Travel

Pesona Air Terjun Toroan, Surga Tersembunyi di Kabupaten Sampang

×

Pesona Air Terjun Toroan, Surga Tersembunyi di Kabupaten Sampang

Sebarkan artikel ini
Lokasi Air Terjun Toroan Di Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang. (Foto : Instagram Sams_Cooler)
Lokasi air terjun Toroan di Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang. (Foto : Instagram sams_cooler)

SAMPANG – Kabupaten Sampang menyimpan tempat wisata yang penuh eksotis dan menyejukkan, salah satunya yaitu air terjun yang keindahannya dapat menghipnotis mata bernama Air Terjun Toroan. 

Air yang berasal dari air terjun ini turun langsung ke laut sehingga menjadikannya sangat unik mengingat tidak banyak air terjun di Indonesia yang langsung menuju laut seperti air terjun ini. 

Img 20240409 Wa0073 Pesona Air Terjun Toroan, Surga Tersembunyi Di Kabupaten Sampang

Wisata itu tepatnya di Desa Ketapang Daya, Kecamatan Ketapang, Sampang, Jawa Timur. Biasanya buka setiap hari dari jam 06.00-18.00 WIB. Harga tiketnya pun ekonomis hanya Rp5.000 per orang.

Terdapat banyak spot menakjubkan di Air Terjun Toroan yang membuat foto pengunjung makin keren. 

Pengunjung juga dapat menjadikan gazebo dengan latar pemandangan Pantai Nepa yang disempurnakan dengan taman bunga sebagai salah satu spot yang sangat menarik.

Aktivitas selanjutnya adalah menyaksikan keindahan dari matahari tenggelam. Tempat ini menjadi lokasi favorit bagi banyak orang untuk menikmati panorama matahari tenggelam.

Setelah mengelilingi air terjun, tentu membuat tenaga terkuras dan perut keroncongan. Oleh karena itu, pengunjung dapat menyantap berbagai makanan lezat yang terdapat di kafe dekat air terjun. (red)

Baca juga  Sampang Water Park Jadi Tempat Liburan Favorit Sejumlah Sekolah