tutup
Berita

Peringati Maulid Nabi Muhammad, Polres Sampang Bagikan 1000 Paket Sembako Kepada Anak Yatim

×

Peringati Maulid Nabi Muhammad, Polres Sampang Bagikan 1000 Paket Sembako Kepada Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
Wakapolres Sampang Bersama Jajaran Saat Menyerahkan Santunan Kepada Anak Yatim.
Wakapolres Sampang bersama jajaran saat menyerahkan santunan kepada anak yatim.

SAMPANG – Dalam rangka memperingati Bulan Kelahiran Nabi Muhammad SAW, satuan jajaran Polres Sampang berikan 1000 paket sembako terhadap anak yatim di Kabupaten Sampang, Kamis (28/9/2023).

Kegiatan pembagian 1000 paket sembako dipimpin Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin SH dengan di dampingi PJU Polres Sampang, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sampang Ny. Farida Jalaludin dan pengurus Bhayangkari Cabang Sampang.

Img 20240409 Wa0073 Peringati Maulid Nabi Muhammad, Polres Sampang Bagikan 1000 Paket Sembako Kepada Anak Yatim

Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin SH mengatakan bahwa kegiatan pembagian 1000 paket sembako tersebut merupakan salah satu rangkaian Polres Sampang dalam memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

“Selain pemberian sembako, pihaknya mengaku juga mengadakan pengajian dan santunan anak yatim piatu yang dilaksanakan kemarin hari rabu tanggal 27 September 2023 di Masjid Al-Rasyid Mapolres Sampang,” ucapnya.

Lebih lanjut pihaknya menuturkan, bahwa pembagian sembako untuk hari ini tidak hanya di Mapolres Sampang saja, akan tetapi Mapolsek Torjun, Mapolsek Jrengik, Mapolsek Omben, Mapolsek Camplong, Mapolsek Sreseh dan Mapolsek Pengarengan.

“Saya berharap pembagian sembako ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban para orang tua anak yatim khususnya dalam hal kebutuhan pangan,” pungkasnya. (amr)

Baca juga  Peringati Hari Santri Nasional 2018, ASN Pamekasan Pakai Sarung