tutup
Berita

Petugas Keamanan Perketat Pintu Masuk Penonton, Event Symphoni Muda Sampang Steril Barang Haram

×

Petugas Keamanan Perketat Pintu Masuk Penonton, Event Symphoni Muda Sampang Steril Barang Haram

Sebarkan artikel ini
Petugas Keamanan Saat Melakukan Pemeriksaan Terhadap Penonton.
Petugas keamanan saat melakukan pemeriksaan terhadap penonton.

SAMPANG – Petugas kepolisian bersama TNI dan Satpol PP Sampang melakukan pemeriksaan terhadap seluruh penonton yang hadir di acara Symphoni Muda Sampang guna mencegah para penonton membawa barang haram.

Pemeriksaan dilakukan oleh petugas di pintu masuk tempat acara tepatnya di GOR Indor Kabupaten Sampang Madura, Sabtu (7/10/2023)

Img 20240409 Wa0073 Petugas Keamanan Perketat Pintu Masuk Penonton, Event Symphoni Muda Sampang Steril Barang Haram

Danramil Danramil 0828/01 Sampang Kapten Inf Suni menyampaikan bahwa pihaknya menerjunkan 10 personel dalam kegiatan tersebut

“Pihaknya memastikan pelaksanaan penyekatan sesuai dengan SOP yang ada baik keamanan diluar dan didalam area kegiatan,” ucapnya

Sementara itu, salah satu fokus pengamanan yang dilakukan adalah dengan melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan penonton.

“Kami memastikan tidak ada barang terlarang yang masuk ke lokasi acara, yang paling utama tidak ada senjata dan narkoba, dan minuman beralkohol,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Kabag Ops Polres Sampang Kompol Sujiono mengatakan bahwa pihaknya menurunkan satu kompi pasukan untuk pengamanan kegiatan tersebut.

“Kami memang memiliki satu kompi anggota yang siaga setiap malam minggu untuk mengamankan kegiatan yang sifatnya kemasyarakatan,” ungkapnya.

“Untuk malam ini, kami bersama TNI termasuk Satpol PP sudah melakukan pengamanan maksimal,” pungkasnya.

Adapun, kegiatan Symphoni Muda Sampang tersebut berjalan tertib dan lancar serta terpantau para penonton mematuhi tata tertib yang ditegalkan oleh panitia. (amr)

Baca juga  Gunakan Teknologi Modern, Operasi Katarak di RSMZ Sampang Kini Bisa Gunakan BPJS