tutup
Pendidikan

Ribuan Civitas Akademika Meriahkan Jalan Sehat dan Pesta Rakyat Dies Natalis ke 22 UTM

×

Ribuan Civitas Akademika Meriahkan Jalan Sehat dan Pesta Rakyat Dies Natalis ke 22 UTM

Sebarkan artikel ini
Rektor Utm, Dr. Safi Secara Simbolis Melepas Balon Pelepasan Jjs.
Rektor UTM, Dr. Safi secara simbolis melepas balon pelepasan JJS.

BANGKALAN – Dies Natalis Universitas Trunojoyo Madura (UTM) ke 22 dimeriahkan dengan jalan sehat dan pesta rakyat yang berlangsung meriah di depan gedung graha rektorat UTM, Sabtu, (22/07/23).

Kegiatan tersebut diawali dengan senam bersama dilanjutkan jalan sehat dan pengundian doorprize.

Img 20240409 Wa0073 Ribuan Civitas Akademika Meriahkan Jalan Sehat Dan Pesta Rakyat Dies Natalis Ke 22 Utm

Rektor UTM Dr. Safi mengatakan serangkaian kegiatan ini merupakan bagian dari rasa syukur UTM bisa bertahan eksis di usia yang ke 22.

“Kegiatan jalan sehat bersama civitas akademika UTM dan seluruh masyarakat umum terlihat begitu sangat antusias,” ujarnya.

Menurutnya di usia yang ke 22 ini, UTM mendapat hadiah dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta Kementerian Keuangan berupa peningkatan status dari PTN Satker ke PTN BLU, termasuk mendapat apresiasi penghargaan capain tertinggi.

“Maksudnya secara keseluruhan capaian IKU UTM masuk kategori untuk Liga PTPN Satker dua tertinggi, jadi peringkat kedua tertinggi secara keseluruhan melebihi seratus persen,” terangnya.

Sehingga, salah satu bentuk rasa syukur UTM maka berbagi kebahagian dengan civitas akademik UTM dalam bentuk senam dan jalan sehat serta pasar rakyat.

“InsyaAllah malam hari rabu juga akan digelar kegiatan UTM Bersholawat yang merupakan rangakaian terakhir kegiatan Dies Natalis UTM,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, adapun Hadiah JJs dalam kesempatan tersebut diantaranya hadiah utama 2 unit sepeda motor, 2 kulkas, 1 sepeda listrik dan 6 sepeda gunung, 5 smart TV dan 7 kipas angin serta hadiah menarik lainnya. (ang)

Baca juga  Bank Mandiri Bangkalan Diduga Gelapkan Dana Nasabah Yayasan