tutup
EkonomiTravel

Sampang Water Park Beri Dampak Positif Bagi Pelaku UMKM

×

Sampang Water Park Beri Dampak Positif Bagi Pelaku UMKM

Sebarkan artikel ini
Stand Umkm Yang Berjejer Di Lokasi Swp.
Stand UMKM yang berjejer di lokasi SWP.

SAMPANG – Lokasi Wisata Sampang Water Park (SWP) merupakan wisata air favorit di Kabupaten Sampang terbukti dengan ramainya pengunjung setiap harinya.

Disamping bisa menikmati wahana yang sudah tersedia, SWP juga memberikan dampak positif bagi pelaku UMKM pasalnya awal peresmian, sejumlah UMKM sudah menempati ruko yang disediakan

Img 20240409 Wa0073 Sampang Water Park Beri Dampak Positif Bagi Pelaku Umkm

Pelaku UMKM tersebut berasal dari Kabupaten Sampang semua, diantaranya Catering Bunda Birry, Toko Mum DDA, Maju Sukses, Adiba Fried Chicken, Al-Barokah (Makanan Korea), N Waffle, Toko Kasim (Bakso), Baylee Frozen Food (Bakaran), Lapak Mama Cyla (Duren Kocok), Cook By Mita Devi (Sandwich Buah), Caffe SWP (Miinuman).

Salah satu pelaku UMKM N Waffle Nurul Maulidia menyampaikan bahwa setiap hari selalu ramai pengunjung dan tentunya berdampak pada dagangannya.

“Alhamdulillah dengan adanya Sampang Water Park (SWP), saya bisa membuka usaha disini,” ungkapnya.

Pihaknya menerangkan bahwa nantinya akan diberlakukan untuk pengunjung tidak boleh membawa makanan dari luar, hal itu memberikan peluang besar bagi pelaku usaha makanan yang berjualan didalam SWP.

Owner Sampang Water Park (SWP) H. Moh. Toha, S.H, M.H menjelaskan bahwa selain dibangun wisata air, SWP memberikan dampak dari pelaku usaha agar mendapatkan penghasilan.

“Alhamdulillah wisata termegah di Madura juga memberikan dampak positif bagi masyarakat Sampang yang berjualan makanan didalam SWP,” pungkasnya. (dim)

Baca juga  KPU Siap Jalani Sidang Hasil PSU Sampang di MK