Sore Ini Turnamen Futsal Se-Madura Dimulai

IMG 20181017 WA0013
IMG 20181017 WA0013

SAMPANG – Turnamen futsal tingkat SMA sederajat se-Madura 2018 di SMAN 3 Sampang akan dimulai nanti sore, (Rabu, 17/10). “Ada enam tim yang akan bertanding nanti sore,” ujar M. Augusti Dwi Nugraha, ketua panitia SMAGA Competition 2018, Rabu (17/10).

Kepada taberita.com Augusti menjelaskan, untuk laga pembuka akan dimulai pada pukul 15.00 Wib, mempertemukan SMA Sabilillah Sampang vs SMKN 1 (multimedia) Sampang, dilanjutkan SMAN 1 B Sumenep vs SMA Dharma Tanjung Sampang dan SMKN 3 Pamekasan vs SMKN 1 (teknik gambar bangunan) Sampang.

Terpisah, Untung Suharto, kepala sekolah SMAN 3 mengungkapkan, turnamen futsal yang digelar sekolahnya bertujuan menggalang persaudaraan antar sekolah tingkat menengah atas se-Madura. “Sekaligus juga penggalangan donasi untuk saudara kita yang terkena bencana gempa,” ujarnya.

Untung berharap, SMAGA Competition 2018 nantinya tidak hanya se-Madura tapi tingkat provinsi Jawa Timur. “Saya yakin dengan dukungan dari media online taberita.com, event ini akan banyak diketahui masyarakat Jawa Timur,” ucapnya.

Sementara itu, Pemimpin redaksi taberita.com Agus Wedi mengatakan, kerja sama pihaknya tidak semata-mata sebagai bentuk pendekatan taberita.com kepada kalangan milenial sebagai pembaca terbanyak. “Ini adalah kepedulian taberita.com terhadap remaja dalam kegiatan-kegiatan positif,” ungkapnya. (AW)

Berikan Komentar

Vote Artikel Ini

0 0