tutup
BeritaOlahraga

Gelar Turnamen Futsal se-Madura, SMAN 3 Sampang Gandeng taberita.com

×

Gelar Turnamen Futsal se-Madura, SMAN 3 Sampang Gandeng taberita.com

Sebarkan artikel ini
Fb Img 1539666697273
FB IMG 1539666697273

SAMPANG – SMA Negeri 3 Sampang, Madura, Jawa Timur, akan menggelar SMAGA Competion: Tournament Futsal 2018 Se- Madura tingkat SMA,SMK, MA sederajat. Turnamen ini Dimulai pada tanggal 17 sampai 23 Oktober 2018.

M. Agusti Dwi Nugraha, ketua panitia mengatakan SMAN 3 Sampang sudah 5 tahun mengadakan turnamen futsal tingkat SMA se – Kabupaten Sampang. “Baru kali ini kita mengadakan turnamen futsal tingkat SMA dan sederajat se Madura,” ucapnya, Selasa (16/10).

Img 20240311 Wa0009 Gelar Turnamen Futsal Se-Madura, Sman 3 Sampang Gandeng Taberita.com

Selain digelar lebih besar, untuk pertama kalinya juga SMAN 3 Sampang bekerja sama dengan taberita.com. Hasilnya, menurut Agusti, sampai hari ini, Sabtu (13/10) sudah 44 tim futsal yang mendaftar. “Hari ini technical meeting sekaligus pendaftaran terakhir,” tambahnya.
Ditambahkan, turnamen futsal tahun ini pihaknya menggandeng media online taberita.com sebagai media partner karena mewakili semangat kaum milenial. “Saya yakin taberita.com menjadi media alternatif khususnya kaum milenial seperti kita,” ujar Agusti.

Turnamen Futsal tersebut akan dimeriahkan dengan Selfie Foto Contest SMAGA Competion dengan hadiah utama 1 juta dan door prize menarik lainnya. Caranya follow Instagram dan like Fan Page @taberita.com, kemudian upload foto selfie saat di Booth taberita.com. Pemenang akan ditentukan dengan like dan share terbanyak di Instagram dan Faceebook. (AW)

Baca juga  Galang Dana Santunan Anak Yatim, Himasa UTM Turun ke Jalan