Berita unik, politik, ekonomi, wisata, budaya, hukum dan pendidikan dari Madura. Meliputi Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep serta berita Jawa Timur dan Nasional

TABERITA REBORN GAESSS…

- Advertisement -

Waktu demi waktu berlalu, ternyata Taberita.com sudah umur setahun. Selaiknya anak umur setahun ya biasalah masih ngiler, baru tumbuh gigi, ingusan, sering sakit, suka gigit dan ngangeniiiiiin…uunch..unchh..Digigit anak umur setahun itu gak sakit. Paling cuma membekas seperti kenangan. Sakitnya gimana gitu.

Taberita yang udah setahun ini off course juga meningkat kemampuannya. Selain bisa menggigit, Taberita juga sudah bisa mengenali orang. Mana yang brengsek dan mana yang sok alim, yang intinya sama-sama menjijikkan.

Karena itu lah Taberita akan muncul di hape kalian untuk menelanjangi segala kemunafikan… waaw.

- Advertisement -

Oiya, selain bisa mengenali orang, Taberita yang sudah setahun ini juga mulai banyak kawannya. Tapi belum punya musuh. Anak kecil tidak mungkin punya musuh, ya kan. Dan memang ke depan Taberita bukan hadir untuk memperbanyak musuh. Sebab, bermusuhan lebih dari 3 hari itu gak boleh gaess..

Hmmm… apalagi ya???
Yang jelas dengan Taberita Reborn ini semoga bisa melengkapi keramaian di jagat informasi yang makin hiruk pikuk. Bagi kalian yang jiwanya rentan dan baperan, udah tidur aja sono. Gak usah baca Taberita daripada nanti kalian bunuh diri.

Sebab, ke depan konten Taberita akan semakin gak penting, menjengkelkan, bikin mual, melambe turah, bikin darah tinggi dan stroke. Risiko konten seperti itu kami ambil demi kebenaran. Sebab, ada pepatah yang bilang gini: sampaikanlah kebenaran meskipun nyesekin dada.

Sebagai informasi, Taberita tetap siap menjadi media partner siapa pun dan kapan pun, 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 4 minggu sebulan, 12 bulan setahun, 10 tahun sedawarsa dan seterusnya lanjutin sendiri.

Oke gaess.. Welcome to the TABERITA REBORN… (ano)

0/5 (0 Reviews)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...