tutup
ght="300">
Berita

Tahanan Polres Sumenep Diberikan Bimbingan Rohani dan Mental

×

Tahanan Polres Sumenep Diberikan Bimbingan Rohani dan Mental

Sebarkan artikel ini
Para Tahanan Di Polres Sumenep Saat Mengikuti Bimbingan Rohani Dan Mental.
Para tahanan di Polres Sumenep saat mengikuti bimbingan rohani dan mental.

SUMENEP – Polres Sumenep menggelar bimbingan rohani dan mental untuk para tahanan sebagai salah satu bentuk pendekatan kepada para tahanan, sekaligus untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Kamis (7/9/2023).

Kasat Tahti Polres Sumenep, Ipda Widianto mengatakan bahwa bimbingan rohani tersebut supaya para tahanan mendapat pencerahan agama, dan supaya mereka bisa ikhlas menjalani proses hukum yang dijalani atas kesalahan yang telah diperbuat.

Bimbingan rohani dan mental bagi para tahanan Polres Sumenep ini diberikan oleh KH Aliudin. Kegiatan tersebut dihadiri Kasat Tahti beserta personil Sat Tahti Polres Sumenep.

“Kami berharap melalui siraman rohani yang di berikan KH Aliuddin ini, para tahanan bisa berubah menjadi lebih baik lagi dan menyadari kesalahannya,” ujarnya.

Baca juga  29 Puskesmas di Sumenep Terakreditasi Paripurna, Hanya Satu Terakreditasi Utama

Kegiatan pembinaan rohani dan mental kepada para tahanan Polres Sumenep ini dilakukan secara serius dan khidmat dan ruang tahanan Polres.

“Kegiatan ini diharapkan juga mampu menyadarkan para tahanan agar bertobat, sehingga ketika bebas nanti mereka tidak mengulangi perbuatannya kembali,” pungkasnya. (man)