Tiga Cewek Taekwondo Sampang Bawa Pulang Emas dan Perak

9
Tiga siswi SMP yang berprestasi bersama pelatihnya.

SAMPANG – Wahai cebbing-cebbing Madura, jangan iri sama prestasi tiga cewek jago Taekwondo ini. Mereka ini rajin latihan dan terus bersemangat untuk berprestasi yang berfaedah.

Tiga cewek ini namanya Siti Aisyatul Hasanah, Aya Soraya dan Nurul Istiqomah. Mereka berangkat ke Ponorogo beberapa hari lalu dan pulang dengan membawa prestasi. Yaitu, 1 medali emas dan 2 medali perak di Ganesha Taekwondo Championship ke-2 se Jawa Timur.

Mereka bertiga adalah asli dan murni berasal dari Desa Bringkoneng, Kecamatan Banyuates Sampang. Sekolahnya di SMP Islam Al Mukmin Bringkoneng. Meski masih muda belia, kalo cuma cowok-cowok lemes dan sok jagoan pasti mereka atasi dengan Taekwondonya.

Sampe bisa hebat dan berprestasi gitu pasti butuh latihan. Mereka bertiga dilatih sama guru olahraganya sendiri, Zainal. ” Kami sangat bangga dan berterima kasih pada pelatih, guru dan para orang tua yang sudah mendoakan sehingga prestasi ini berhasil diraih,” kata Asfandi, salah satu guru SMP Islam Al Mukmin itu tadi.

Sebenernya tiga cewek berprestasi itu baru pertama kali ikut turnamen. Gak ada yang nyangka bakal pulang medali. Tapi ya itulah hasil latihan dan usaha serta doa. Kalo kata bijak, hasil tidak akan mengkhianati proses. (dee)

Berikan Komentar
0/5 (0 Reviews)