tutup
ght="300">
Kriminal

Dalami Kasus Pemukulan Saat Pertandingan Sepakbola, Polres Sampang Janji Panggil Sekdes Daleman Pekan Ini

×

Dalami Kasus Pemukulan Saat Pertandingan Sepakbola, Polres Sampang Janji Panggil Sekdes Daleman Pekan Ini

Sebarkan artikel ini
Kanit Iv Tindak Pidana Tertentu Satreskrim Polres Sampang Ipda Muammar Amin
Kanit IV Tindak Pidana Tertentu Satreskrim Polres Sampang Ipda Muammar Amin

SAMPANG – Satreskrim Polres Sampang mengagendakan pemanggilan terhadap Sekretaris Desa (Sekdes) Daleman, Kecamatan Kedungdung Sampang inisial MJ pekan ini.

MJ merupakan terlapor kasus pemukulan kepada warga saat pertandingan sepakbola usia dini antar kampung di Desa Daleman, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang.

Kanit IV Tindak Pidana Tertentu Satreskrim Polres Sampang Ipda Muammar Amin membenarkan bahwa pihak penyidik akan memanggil terlapor dalam pekan ini.

“Untuk menindaklanjuti penyelidikan dugaan kasus pemukulan kemarin, dalam pekan ini Penyidik akan memanggil terlapor (Sekdes),” ucapnya, Selasa, (29/8/2023).

Menurutnya, pihak kepolisian juga telah mengeluarkan surat pemberitahuan perkembangan hasil penyidikan (SP2HP) kepada pelapor saat korban menjalani pemeriksaan kedua kalinya.

Baca juga  PBNU dan PKB Saling Serang, Menggambarkan Orang Tua dan Anak Kandung Tak Akur

“Berkaitan dengan SP2HP sudah diberikan kepada korban,” terangnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga berjanji akan menangani kasus tersebut sebagaimana mestinya dengan secara bertahap, mulai dari penyelidikan ke tahap selanjutnya.

“Pemanggilan terlapor dulu, baru gelar perkara kemudian naik ke penyidikan, untuk saat ini kasusnya masih dalam tahap penyelidikan,” pungkasnya. (amr)