Anggap Sampang Terpuruk, Ini Visi Misi Jihad  

48
2019 01 23 08.37.33
2019 01 23 08.37.33

SAMPANG – Setelah resmi mendaftar ke KPU, pasangan H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat (Jihad) segera berupaya mencari dukungan dari berbagai pihak. Jihad menganggap kondisi Kabupaten Sampang dalam posisi yangvtidak menguntungkan, terpuruk. Maka Jihad hadir dan berupaya memperbaikinya.

Pasangan Jihad disambut oleh pndukungnya di mana pun mereka hadir untuk berkampanye. Jihad yang lekat dengan istilah religius justru tidak tampak terlalu banyak masuk ke lingkungan itu. Saat berkampanye Jihad lebih banyak masuk ke kalangan tokoh masyarakat.

“Maju di Pilkada Sampang merupakan pilihan sadar karena kami peduli terhadap Sampang. Kami berkeinginan mengangkat Kota Bahari dari keterpurukan,” tegas Jih Idi saat mendaftar ke KPU Sampang, setahun lalu.

Jihad menggenjot dukungan dari masyarakat dengan mengampanyekan slogan #sampanghebat #sampangbermartabat dan visi mewujudkan masyarakat Sampang yang religius, cerdas, sehat, mandiri dan bermartabat. Dengan misi meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang religius berbasis ajaran agama, ilmu pengetahuan, teknologi dan kearifan lokal.

“Kami akan melaksanakan reformasi birokrasi dengan mewujudkan pemerintahan yang bersih, peduli dan profesional,” jelas Jih Idi saat memaparkan visi misinya saat Debat Kandidat di Hotel Camplong.

Peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) dan pengelolaan lingkungan yang terintegrasi dan lestari tidak luput dari perhatian Jihad. Penguatan ekonomi masyarakat, keserasian industri dan pertania  serta meningkatkan peran pemerintah dalam pemberdayaan masyarakat adalah poin-poin lain yang ada dalam visi misi Jihad.

Perhatian pada infrastruktur, pendidikan, hingga kesehatan juga menjadi target utama perbaikan Sanpang. “Yang paling utama, kita harus merasa memiliki daerah ini,” tegasnya. (ano)

Berikan Komentar
0/5 (0 Reviews)