tutup
ght="300">
BeritaNasionalPolitik

Anies Baswedan Lakukan Silaturahmi Kebangsaan dengan Ribuan Ulama dan Simpatisan di Sampang

×

Anies Baswedan Lakukan Silaturahmi Kebangsaan dengan Ribuan Ulama dan Simpatisan di Sampang

Sebarkan artikel ini
Anies Baswedan Saat Melakukan Silaturahmi Kebangsaan Di Kabupaten Sampang.
Anies Baswedan saat melakukan silaturahmi kebangsaan di Kabupaten Sampang.

SAMPANG – Bakal Calon Presiden Anies Baswedan melakukan kunjungan silaturahmi kebangsaan di Kabupaten Sampang, Sabtu (18/3/2023).

Kunjungan Anies Baswedan tersebut dilakukan di Pondok Pesantren At Taroqqi Desa Tanggumong Sampang dengan dihadiri ribuan ulama dan simpatisan dari berbagai wilayah di Madura.

Walaupun sempat dilanda hujan dan disertai angin kencang namun tak menyurutkan semangat para relawan dan simpatisan yang hendak memberikan doa untuk Anies Baswedan.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut ulama di Madura diantaranya KH Abdulloh Khon Thobroni Bangkalan, KH Fauroq Alawy Muhammad Sampang, KH Ali Karrar Shihaji Pamekasan, KH Jurjis Muzzammil Sumenep.

Pengasuh Ponpes At-Taroqqi KH Fauroq Alawy Muhammad mendoakan keinginan Anies memimpin Indonesia.

“Mudah-mudahan beliau sukses untuk menjadi pemimpin menuju perubahan yang lebih baik bagi seluruh Indonesia, Insyaallah semoga dikabulkan oleh Allah SWT,” ungkap KH Fauroq Alawy.

Sementara itu, Anies Baswedan menyampaikan permohonan doa restu kepada ulama Madura untuk kemajuan Indonesia yang adil dan makmur.

“Insyaallah dengan doa dan bimbingan dan arahan dari habaib ulama kiai urusan perjuangan ini dimudahkan perjalanannya,” kata Anies.

“Dari sini bergelora semangat dari Sampang Madura untuk seluruh Indonesia, kita ingin tujuan utama adalah masyarakat adil dan makmur,” imbuhnya.

Usai memberikan sambutan pidato kebangsaan, mantan Gubernur DKI Jakarta itu bersyukur bertemu dengan para habaib dan ulama di Sampang, Madura. Sekaligus bisa mendengarkan harapan dan aspirasi para kiai.

“Alhamdulilah saya bersyukur sekali pada kesempatan hari ini berada di Madura di Ponpes At-Taroqqi Karongan,” ucapnya. (mm)

Baca juga  Pemkab Pamekasan Wacanakan Program Umrah Gratis Untuk Guru Ngaji