tutup
Politik

Beredar Isu Kader Pindah Partai, Gerindra Bangkalan Daftarkan 50 Bacaleg

×

Beredar Isu Kader Pindah Partai, Gerindra Bangkalan Daftarkan 50 Bacaleg

Sebarkan artikel ini
Dpc Partai Gerindra Bangkalan Saat Mendaftar Ke Kpu Bangkalan. (Foto : Istimewa)
DPC Partai Gerindra Bangkalan saat mendaftar ke KPU Bangkalan. (Foto : Istimewa)

BANGKALAN – Optimisme Partai Gerindra Bangkalan dalam mempertahankan kursi ketua DPRD Bangkalan bakal dipertaruhkan pada pemilu 2024 mendatang.

Sebanyak 50 bakal Calon Legislatif DPRD sudah di daftarkan Partai Gerindra Bangkalan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangkalan, Sabtu (13/05/23) kemarin.

Img 20240409 Wa0073 Beredar Isu Kader Pindah Partai, Gerindra Bangkalan Daftarkan 50 Bacaleg

Sekretaris DPC Partai Gerindra Bangkalan Imron Rosyadi mengaku sudah menargetkan kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang sehingga untuk mencapai target tersebut pihak butuh kerja keras para kader.

“Kami mendaftarkan 50 Bacaleg, dan kami partai Gerindra menargetkan 30 persen kemenangan,” ungkapnya, Senin, (15/05/23).

Daftar Bacaleg dari partai Gerindra diklaim berasal dari semua unsur elemen masyarakat. Antara lain tokoh blateran, tokoh agama dan tokoh milenial di Kabupaten Bangkalan.

“Untuk Bacaleg kami dari semua kalangan di masyarakat ada juga sesepuh desa dan kalangan millenial yang ada di partai Gerindra,” terangnya.

Sekretaris Partai Gerindra Bangkalan mengakui adanya Isu perpindahan kader Gerindra bangkalan yang saat ini menjabat Ketua DPRD Bangkalan.

“Untuk Muhammad Fahad mencalonkan di tingkat provinsi bukan tingkat kabupaten. Tadi kita sampaikan kepada KPU Bangkalan Partai Gerindra ibaratkan seperti tim bola Italia transfer kemana-mana, anggota partai Gerindra pada 2019 membela kami terus sekarang membela partai lain, termasuk naturalisasi juga ada,” pungkasnya. (sam)

Baca juga  Tiga Hari Lagi Pencermatan DPT PSU di PPS