tutup
ght="300">
Berita

Daftar Penjaringan PKS, Aba Idi Paparkan Visi Misi Bakal Calon Bupati Pilkada Sampang

×

Daftar Penjaringan PKS, Aba Idi Paparkan Visi Misi Bakal Calon Bupati Pilkada Sampang

Sebarkan artikel ini
Img 20240606 Wa0033 Daftar Penjaringan Pks, Aba Idi Paparkan Visi Misi Bakal Calon Bupati Pilkada Sampang

Sampang, Usai mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Sampang di PKB dan Gerindra, H. Slamet Junaidi juga mengikuti penjaringan di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sampang.

Dalam tahapan penjaringan PKS, Aba Idi sapaan akrab H. Slamet Junaidi diharuskan melakukan pemaparan visi dan misi personal bakal calon dihadapan panitia secara langsung.

“Pendaftaran dan penyampaian visi dan misi berjalan lancar, dalam materi yang saya paparkan yaitu tentang visi misi terus capaian, dan tentunya target apa yang ada dalam visi misi lima tahun ke depan,” kata H. Slamet Junaidi.

Ia juga mengatakan, bahwa alasan mengikuti proses Penjaringan di partai PKS karena pihaknya bersama PKS sudah membangun kerjasama dan komitmen untuk pembangunan di Kabupaten Sampang sejak periode pertama di tahun 2019 lalu.

“Komunikasi sudah terbangun sejak 2019, itu karena kesamaan visi dan misi, dan kami meyakini kalau kesamaan ini tetap terjadi hingga saat ini dan periode selanjutnya,” tambahnya.

Sementara ketua DPD PKS Kabupaten Sampang Mahfud menyambut hangat kedatangan H. Slamet Junaidi, dia merasa puas terhadap pemaparan visi dan misi yang dipresentasikan oleh H. Idi, sehingga PKS bisa mengetahui lebih dalam terhadap langkah H. Idi jika ditakdirkan menjadi Bupati Sampang.

“Alhamdulillah beliau telah memaparkan visi misinya, sehingga kami bisa mengetahui lebih jauh dan lebih gampang lagi, insya Allah kami akan melaporkan dengan baik ke DPP PKS,”paparnya.

Baca juga  Berjualan di Luar Waktu Ketentuan, Satpol PP Sampang Sita Rombong PKL Alun - Alun Trunojoyo

Mahfud mengaku bahwa PKS dengan H. Idi sedah ada chemistry sejak 2019 hingga 2024, maka visi misi yang sudah disampaikan tersebut akan diperkuat untuk menjadi bahan pertimbangan di DPP PKS untuk menjatuhkan rekomendasi pada dirinya.

“Jadi ada kemistri memang PKS bersama beliau sejak 2019, jadi kami ingin memperkuat saja ya terkait visi misi beliau akan kami sampaikan untuk menjadi bahan pertimbangan,”terangnya. (Red)