tutup
BeritaHeadline

Diduga Konflik Pilkades, Warga Klampis Bangkalan Tewas Dibacok OTK

×

Diduga Konflik Pilkades, Warga Klampis Bangkalan Tewas Dibacok OTK

Sebarkan artikel ini
Suasana Peristiwa Pembunuhan Di Jalan Halim Perdana Kusuma.
Suasana peristiwa pembunuhan di Jalan Halim Perdana Kusuma.

BANGKALAN – Pengguna jalan Halim Perdana Kusuma dikejutkan dengan peristiwa pembunuhan oleh Orang Tidak di Kenal (OTK), Rabu, (05/04/23) siang.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi di Jalan Halim Perdana Kusuma sekitar Pukul 13.00 WIB tepatnya di sebelah timur kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Bangkalan.

Img 20240213 Wa0002 Diduga Konflik Pilkades, Warga Klampis Bangkalan Tewas Dibacok Otk

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) terlihat dua mobil kijang inova yang berada di bahu jalan, depan mobil tersebut ada dua korban terlentang berlumur darah terlihat tergeletak tak berdaya dan satu korban berdiri terlihat juga berlumur darah.

Informasi dari warga sekitar, ketiga korban tersebut merupakan korban pembunuhan oleh Orang Tidak di Kenal (OTK) di TKP dan puluhan petugas Kepolisian dari Polres Bangkalan juga melakukan pengamanan.

Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Bangkit Dananjaya membenarkan bahwa kronologi peristiwa pembunuhan tersebut belum bisa dijelaskan dengan detail sebab, petugas Kepolisian masih melakukan pendalaman.

Dia menjelaskan, motif peristiwa pembunuhan itu dilatar belakangi pemilihan Kepala Desa di salah satu Desa di Kecamatan Klampis.

Tiga korban menurutnya sudah dibawa ke RSUD Syamrabu Bangkalan dan satu korban bernama M. Mayyis Abdullah warga Desa Bulung meninggal di TKP.

“Terkait masalah Pilkades, saat ini korban sudah dibawa kerumah sakit. Korban tiga orang warga Kecamatan Klampis,” ucap singkat AKP Bangkit.

Menurut Bangkit, pihaknya saat ini sedang melakukan pengejaran pelaku pembunuhan tersebut.

Baca juga  Biaya Tes Kesehatan Bacaleg DPRD Bangkalan Patok Tarif 535 Ribu

“Saat ini kami sedang fokus memburu pelaku,” pungkasnya. (sam)