Ikut Acara ‘Tutup Jembatan Suramadu, Bisa Dapet Apa ??

18
Jembatan Suramadu ditutup
Pemecahan rekor MURI akan dilakukan saat Jembatan Suramadu ditutup. (Gambar sc-vid. MRSF)

SURABAYA – Rencana kegiatan ‘Millennial Road Safety Festival’ untuk nutup Jembatan Suramadu sudah fix gaess. Inget ya, Minggu 17 Maret 2019 Jembatan Suramadu ditutup selama 6 jam. Mulai jam 5-11 am.

Nah, kamu bisa loh ikutan acara fenomenal itu. Dan bisa dapet banyak kebanggaan. Kalo lagi beruntung, kamu juga bisa dapet banyak hadiah yang dibagi pas acara itu.

Tapi kalo gak dapet hadiah, ya minimal kamu dapat kebanggaan gaes. Bangga karena bisa ikut acara nutup jembatan terpanjang se Indonesia. Dan kamu bisa cerita ke calon istri. Calon pacar. Atau minimal ke calon gebetan.

Jembatan Suramadu Ditutup
Meskipun cuma ditutup 6 jam doang, penutupan Jembatan Suramadu bikin heboh orang Madura. (Gambar Taberita.com)

Kamu juga bisa cerita ke anak dan cucu-cucumu kalo udah tua nanti. Kalo kelak kamu diajak jalan-jalan lewat Jembatan Suramadu, kamu bisa bilang: “Cuuu.. Kakek/nenek dulu pernah nutup jembatan ini loh.”

Trus kalo cucu kamu nanya: “Kenapa kok ditutup?” Jangan sampe kamu jawab: “Ikut jalan sante cuu..” Itu jawaban yang akan menjatuhkan martabatmu sebagai orang yang sudah dekat dengan ajal gaess.

Jawab gini aja: “Karena dulu, buka tutupnya jembatan ini terserah kakek/nenek”. Dengan menjawab gitu, kamu akan dianggap hebat sama cucu-cucumu gaess. Minimal dianggap hebat berbohong..wkwkkw.

Tapi serius ya, dengan ikut acara Minggu besok itu kalian akan dapat kebanggaan berhasil nutup jembatan satu-satunya yang menghubungkan Pulau Madura dengan Pulau Jawa. Kamu juga bisa bercerita dengan bangga karena udah jadi saksi mata pemecahan rekor MURI untuk pembentangan bendera merah putih sepanjang 5.500 meter. Wuuuiih, keren kan gaess.

Gitu itu bisa buat cerita ke anak kecil gaess.. Anak kecil mah tahu apa. Kamu cerita itu mereka pasti ikut bangga dan memujimu sebagai orang tua yang keren.

Tapi ada syaratnya gaess. Untuk punya anak dan cucu itu, kamu harus menikah dan kawin. Kalo syarat itu gak terpenuhi, ya jelas kamu punah gaess. Jadi fosil wkwkwkk. (dee)

Berikan Komentar
0/5 (0 Reviews)