tutup
Politik

Kampanye Akbar di Sumenep, Pasangan AMIN Optimis Menang Mutlak

×

Kampanye Akbar di Sumenep, Pasangan AMIN Optimis Menang Mutlak

Sebarkan artikel ini
Capres Anies Baswedan Saat Melakukan Sambutan.
Capres Anies Baswedan saat melakukan sambutan.

SUMENEP – Pasangan Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan dan Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar menggelar kampanye Akbar di Gedung Adi Poday Sumenep, Rabu (31/01/2024). 

Dalam keterangannya, Cawapres Muhaimin Iskandar optimistis akan meraih kemenangan mutlak di wilayah Pulau Madura, khususnya Kabupaten Sumenep. 

Img 20240409 Wa0073 Kampanye Akbar Di Sumenep, Pasangan Amin Optimis Menang Mutlak

Paslon dengan akronim Amin ini menyebut, visi misi perubahan yang diusung menjadi salah satu alasan dari optimisme kemenangan di wilayah Sumenep. 

Pasalnya, Muhaimin menilai selama ini perubahan merupakan sebuah amanah yang telah diharapkan oleh masyarakat Indonesia. Maka dari itu, pihaknya yakin akan banyak dukungan yang didapatkan demi merealisasikan hal tersebut.

Dia mengungkapkan perubahan yang diusung oleh Amin, selaras dengan ayat di dalam Alquran yakni “minadzulumati ilannur”, yang artinya dari kegelapan kepada cahaya. 

Atas hal itu, pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan program-program yang mampu membawa perubahan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia dari berbagai sektor. 

“Paslon Amin insyaAllah akan menang mutlak di Sumenep. Perubahan adalah amanah dan harapan yang sudah ditunggu lama oleh rakyat Indonesia,” tegasnya.

Sementara itu, Capres Anies Rasyid Baswedan mengatakan, untuk mencapai kemenangan tersebut, memang memerlukan kerja keras dari berbagai pihak, tidak hanya Paslon Capres dan Cawapres, namun juga para pendukung. 

Untuk itu, dirinya meminta seluruh masyarakat yang hadir dalam kampanye tersebut, agar tidak hanya mendukung AMIN, namun juga turut serta mengawal dan mengamankan suara dalam Pemilu 2024 mendatang. 

Baca juga  Tak Butuh Waktu Lama, Pelaku Pembacokan Bermotif Isu Santet di Banyuates Ditangkap Polisi

“Jadi setelah dari sini, tugasnya tidak hanya mendukung tapi juga mengawal dan mengamankan suara kita,” tandasnya.  (ang)