tutup
ght="300">
Politik

Ketua DPC PDI Perjuangan Bangkalan Sambut Gembira Deklarasi Mahfud MD Sebagai Bacapres Ganjar Pranowo

×

Ketua DPC PDI Perjuangan Bangkalan Sambut Gembira Deklarasi Mahfud MD Sebagai Bacapres Ganjar Pranowo

Sebarkan artikel ini
Ketua Dpc Pdi Perjuangan Kabupaten Bangkalan, H. Fatkurrahman.
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangkalan, H. Fatkurrahman.

BANGKALAN – Deklarasi Prof. Mahfud MD sebagai Bakal Calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo disambut gembira ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangkalan, H. Fatkurrahman.

Menurut pria yang akrap disapa H. Kur itu, deklarasi Mahfud MD sebagai Bakal Calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo adalah keputusan yang tepat.

Sebab, Sosok Ganjar memang harus membutuhkan calon wakil presiden yang terbukti memiliki integritas dan berpengalaman. Sehingga tokoh Mahfud MD terbilang cocok untuk mendampingi Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden dam Wakil Presiden 2024 mendatang.

“Harapan kami sebelumnya memang mengharapkan Calon Presiden Ganjar Pranowo bisa bergandengan dengan Mahfud MD sebagai Calon Wakil Presiden. Itu suara dan harapan masyarakat, khususnya warga Madura,” ujarnya, Rabu, (18/10/23).

Baca juga  Berkah Ramadan, BPC HIPMI Bangkalan Berbagi Kebahagiaan dengan Penyandang Disabilitas

Menurut H. Kur, sosok Mahfud MD adalah figur yang memang sangat di cintai oleh masyarakat. Sehingga Mahfud MD mendampingi Ganjar Pranowo sangat layak.

“Mahfud MD adalah tokoh yang sangat di cintai warga Indonesia, khususnya warga Madura, tokoh Mahfud MD sangat di cintai oleh masyarakat Madura,”

Karena menurutnya, Mahfud MD adalah tokoh yang sangat dekat dengan rakyat. Dimanapun Mahfud MD berada maka masyarakat selalu sangat dekat dengan Mahfud MD.

“Jadi setelah di putuskan oleh ketua umum PDIP Ganjar berduet dengan Mahfud MD adalah sesuatu kebanggan bagi warga Madura dan seluruh masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Kemungkinan besar, menurut H. Kur ada banyak pendukung dari salah satu calon Presiden akan berbalik arah dukungan ke Ganjar dan Mahfud MD.

Baca juga  Curi Sepeda Motor Mahasiswi, Tiga Pemuda di Bangkalan Diringkus Polisi.

“Kedepan ini kita lihat saja bahwa akan ada kejutan setelah deklarasi ini, termasuk berbelok dukungan terhadap pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” pungkasnya. (ang)