tutup
Pendidikan

Kolaborasi dengan 7 Negara, Prodi Manajemen UTM Gelar Internasional Conference

×

Kolaborasi dengan 7 Negara, Prodi Manajemen UTM Gelar Internasional Conference

Sebarkan artikel ini
Dekan Feb Utm Dr. Sutikno Saat Menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada Prof. Muhammad Ridwan Tony Lim Abdullah Dari Universitas Teknologi Petronas Malaysia
Dekan FEB UTM Dr. Sutikno saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Prof. Muhammad Ridwan Tony Lim Abdullah dari Universitas Teknologi PETRONAS Malaysia

BANGKALAN – Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Trunojoyo Madura (UTM) menggelar International Conference on Economy, Management, and Business (IC-EMBuss). Rabu (22/11/2023).

Acara bertajuk “Adaptife Management for Economy and Business Sustainability” ini, berlangsung di Gedung Pertemuan R.P Muhammad Noer Universitas Trunojoyo Madura.

Img 20240409 Wa0073 Kolaborasi Dengan 7 Negara, Prodi Manajemen Utm Gelar Internasional Conference

Selanjutnya, Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan dan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak turut serta menjadi Key Note Speaker, yang pada kesempatannya akan hadir secara on-air.

International Conference Ini berkolaborasi dengan tujuh negara dan mengudang Prof. Muhammad Ridwan Tony Lim Abdullah dari Universitas Teknologi PETRONAS Malaysia, Prof. Joey Soehadjojo Ph.D dari Manchester Metropolitan University United Kingdom, Dr. Matheus Ximenes, S.E., M.M. dari East Timor Institute of Business Timor Leste, Kürşat Çapraz dari Sakarya University Turki, Dr. Mohd. Zaki Haji Zaini dari University Islam Sulta Syarif Ali Brunei Darussalam, Prof. Richard Chinamona dari Walter Sisulu University South Afrika, Dr. Asvanyi Katalin dari Corvinus University of Budapest Hungary.

Pada kegiatan tersebut Kürşat Çapaz pada kesempatannya hadir secara langsung dengan berfokus pada materi Digital Violance a case study, Prof. Tony Lim Abudllah mengisi kegiatan international confrence secara on-air berfokus pada materi Forsight for Adaptife Management : ‘Surfing’ the uncertainties dan negara lainnya juga akan hadir secara on-air.

“Setelah diadakanya IC-EMBuss ini diharapkan dapat mendorong peningkatan kontribusi akademisi di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis” pungkas Dekan FEB Dr. Sutikno dalam sambutannya. (ang)

Baca juga  10 Muharram, Ratusan Anak Yatim di SDN Kemayoran 1 Bangkalan Dapat Santunan