tutup
ght="300">
Pendidikan

Membanggakan, Mahasiswa Sampang Berhasil Sabet Penghargaan Duta Pendidikan Jawa Timur 2024

×

Membanggakan, Mahasiswa Sampang Berhasil Sabet Penghargaan Duta Pendidikan Jawa Timur 2024

Sebarkan artikel ini
Faisol Mahasiswa Asal Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang Peraih Duta Pendidikan Jawa Timur 2024.
Faisol Mahasiswa asal Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang peraih Duta Pendidikan Jawa Timur 2024.

SAMPANG – Faisol, Mahasiswa asal Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Universitas Negeri Surabaya (UNESA) meraih penghargaan bergengsi sebagai Runner Up 3 Duta Pendidikan dalam ajang pemilihan Putra Putri Pendidikan Jawa Timur.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Paguyuban Putra Putri Pendidikan Jawa Timur berlangsung Sabtu (24/06/2024) malam di Grand City Mall, Kota Surabaya.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas komitmen Faisol dalam meningkatkan mutu pendidikan serta usahanya memotivasi generasi muda untuk terus belajar dan berkembang.

Faisol menegaskan bahwa hak pendidikan para anak – anak di Indonesia sangat penting untuk kemajuan Bangsa Indonesia

Baca juga  Sekolah Bangkalan Masih Pakai Mebel Peninggalan Belanda ??

“Kualitas pendidikan berkemajuan karena visi mulia dari anak muda seperti kita yang mau belajar dan mau berkembang. Maka ini alasan mengapa peran pendidikan sangat penting untuk kita,” ucapnya.

Faisol juga mengungkapkan rasa syukur kepada kedua orang tua beserta kerabat yang telah mendukung serta berbagai instansi yang telah membantunya.

“Jika bukan restu Ibu dan Bapak, mustahil rasanya saya berdiri disini, suatu penghargaan tersebut saya persembahkan untuk keluarga, kampus, dan pihak Pemerintah yang telah mendukung dan mendorong saya,” ujarnya.

Faisol berharap dapat terus berkontribusi lebih baik lagi dalam dunia pendidikan, terutama untuk menginspirasi generasi muda agar terampil dan berdaya saing global.

“Semoga bisa berkontribusi terus untuk sektor pendidikan khusus di Kabupaten Sampang,” pungkasnya. (red)