tutup
ght="300">
Berita

Laka Tunggal Pikap Terperosok ke Irigasi Pegaraman Sumenep, Supir Meninggal Dunia

×

Laka Tunggal Pikap Terperosok ke Irigasi Pegaraman Sumenep, Supir Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Kondisi Mobil Pikap Usai Terperosok Ke Saluran Irigasi Pegaraman.
Kondisi mobil pikap usai terperosok ke saluran irigasi pegaraman.

SUMENEP – Sebuah pikap mengalami kecelakaan terperosok hingga terbalik ke saluran irigasi tambak garam di Jalan Raya Kabupaten Desa Marengan, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Sabtu (22/7/2023) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kecelakaan melibatkan sebuah mobil pikap L300 dengan nomor polisi M 9633 WD, yang dikemudikan oleh Fathorrahman, seorang pria berusia 36 tahun. 

Akibat kejadian nahas tersebut, pria yang beralamat di Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota Sumenep, itu meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Humas Polres Sumenep AKP Widiarti mengatakan bahwa saat itu pikap melaju dari arah utara ke selatan. Nahas, saat di jalan menikung sopir yang mengantuk kehilangan kendali menabrak tumpukan material tanah di pinggir jalan dan tercebur ke parit irigasi.

Baca juga  Mahasiswa IDIA Prenduan Borong Juara Esai Tingkat Asia

“Dikarenakan mengantuk sehingga menabrak tumpukan tanah yang terletak di bahu jalan sebelah barat dan masuk ke dalam parit,” ungkapnya.

Widiarti menambahkan pikap yang tercebur dalam keadaan posisi terbalik sehingga sopir tergencet dalam mobil dan terendam air. Akibatnya sopir tewas dalam kecelakaan itu.

“Pengemudi mobil pikap meninggal dunia di Lokasi Kejadian dan jenazah dibawa Ke RSUD Sumenep,” terangnya.

Menurut salah salah saksi warga, M Hazmi menuturkan warga yang mengetahui kecelakaan langsung berdatangan menolong. Namun karena posisi mobil yang terbalik menjadi kendala.

Warga selanjutnya meminta tolong ke pekerja PT Garam untuk mendatangkan alat berat. Namun saat diangkat sopir sudah ditemukan meninggal dunia.

“Warga berkoordinasi dengan pekerja PT Garam dan alhamdulillah memakai alat berat untuk mengangkat karena kondisi orangnya ada dibawa mobilnya sudah meninggal,” kata Hazmi.

Baca juga  Diduga Terdapat Penyalahgunaan Program Pemerintah, Kinerja TKSK dan Dinsos Bangkalan Disorot Legislatif

Sedangkan mobil pikap yang dikendarai korban yang ringsek langsung diamankan ke kantor Satlantas Polres Sumenep. (man)