tutup
Politik

Lanjutkan Safari Kampanye di Madura, Anies – Cak Imin Sowan ke Pengasuh Ponpes Al – Hamidy Banyuanyar Pamekasan

×

Lanjutkan Safari Kampanye di Madura, Anies – Cak Imin Sowan ke Pengasuh Ponpes Al – Hamidy Banyuanyar Pamekasan

Sebarkan artikel ini
Anies Baswedan Dan Muhaimin Iskandar Saat Bersama Pengasuh Ponpes Al Kiai Muhammad Rofi Baidlowi.
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat bersama pengasuh Ponpes Al Kiai Muhammad Rofi Baidlowi.

PAMEKASAN – Pasangan Calon Presiden – Calon Wakil Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar melanjutkan kampanye dengan sowan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hamidy Banyuanyar, Pamekasan, Rabu (31/1/2024).

Kedatangan Anies dan Cak Imin disambut pengasuh Ponpes Al Kiai Muhammad Rofi Baidlowi, kemudian pengurus ponpes lainnya yakni Kiai Abbas, Kiai Abdul Aziz, Kiai Abdul Majid dan Kiai Abrori Sholih.

Img 20240409 Wa0073 Lanjutkan Safari Kampanye Di Madura, Anies - Cak Imin Sowan Ke Pengasuh Ponpes Al - Hamidy Banyuanyar Pamekasan

Anies dan Cak Imin tampak saling bersalaman dan berpelukan bersama para Kiai yang menyambutnya bahkan keduanya juga terlihat dipayungi oleh para Kiai sebab saat itu hujan turun.

Sementara itu, asangan AMIN juga didampingi Ketua Tim Pemenangan Wilayah (TPW) Jawa Timur, Thoriqul Haq beserta jajaran, termasuk Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Pamekasan, Ali Wafa Subki.

Berdasar rundown kunjungan rombongan pasangan AMIN ke Pamekasan, pasca dari Pesantren Al-Hamidy Banyuanyar akan bergerak menuju Lapangan Garuda, Palengaan Pamekasan untuk bertemu massa pendukung dan melakukan kampanye akbar.

Selanjutnya pasangan AMIN beserta rombongan, dijadwalkan bergerak menuju Pondok Pesantren Gunung Sari, Proppo, Pamekasan, guna melaksanakan deklarasi dan Istighosah bertajuk Sejuta Shalawat Nariyah. (man)

Baca juga  Penyidik KPK Bergeser ke Pamekasan, Periksa Sejumlah Kades Terkait Dana Hibah Pokmas