tutup
Berita

Makan Ayam Geprek, Petugas Pelipatan Surat Suara Pemilu di Sampang Mengalami Kram Perut

×

Makan Ayam Geprek, Petugas Pelipatan Surat Suara Pemilu di Sampang Mengalami Kram Perut

Sebarkan artikel ini
Alvin Pratama Saat Dibawa Ke Rsud Dr. Mohammad Zyn.
Alvin Pratama saat dibawa ke RSUD dr. Mohammad Zyn.

SAMPANG – Salah satu petugas pelipatan surat suara Pemilu 2024 Alvin Pratama (24) di GOR Indoor Sampang mengalami kram perut, Jum’at (19/1/2024).

Alvin kemudian dengan sigap dibawa ke Rumah Sakit dr. Mohammad Zyn oleh petugas kepolisian yang sedang berjaga di lokasi yaitu Bripka Sholihin Jayadi dan Bripka Afrizal Maulana SH.

Img 20240409 Wa0073 Makan Ayam Geprek, Petugas Pelipatan Surat Suara Pemilu Di Sampang Mengalami Kram Perut

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto
menjelaskan bahwa Bripka Sholihin dan Bripka Afrizal Maulana SH melihat Alvin Pratama mendengar suara orang kesakitan di tribun penonton GOR Tenis Indoor sebelah timur.

“Mendengar suara tersebut kedua personil Polres Sampang yang sedang melaksanakan pengamanan gudang logistik KPU di GOR Tenis Indoor Sampang mendatangi sumber suara tersebut dan melihat Alvin Pratama mengerang kesakitan sambil memegang perutnya,” tuturnya.

Bripka Sholihin dan Bripka Afrizal Maulana SH kemudian menanyakan perihal sakit yang sedang diderita warga Desa Mlajah Kabupaten Bangkalan tersebut namun tidak merespon dan terus mengerang kesakitan.

Bripka Sholihin kemudian bertanya kepada petugas pelipatan surat suara di GOR Tenis Indoor Sampang lainnya terkait penanggung jawab mereka untuk meminta ijin untuk membawa Alvin Pratama ke RSUD dr. Mohammad Zyn agar segera mendapatkan pertolongan medis.

Alvin Pratama kemudian dibawa Bripka Sholihin Jayadi dan Bripka Afrizal Maulana SH ke RSUD dr. Mohammad Zyn menggunakan kendaraan Dinas Sabhara Backbone Polsek Ketapang kesatuan Polres Sampang.

Baca juga  Sosok Haji Idi, Bupati Sampang yang Dikenal Dengan Kedermawanannya

“Dari pengakuan Alvin kepada Bripka Sholihin dan tenaga kesehatan RSUD dr. Mohammad Zyn bahwa sebelum tidur malam sempat makan ayam geprek yang dibelinya sendiri,” pungkasnya. (red)