tutup
Politik

Nasdem dan PKB Sampang Tanggapi Deklarasi Duet Anies – Cak Imin

×

Nasdem dan PKB Sampang Tanggapi Deklarasi Duet Anies – Cak Imin

Sebarkan artikel ini
Pasangan Duet Anies Baswedan Dan Muhaimin Iskandar Usai Deklarasi Bacapres - Bacawapres
Pasangan duet Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar usai deklarasi Bacapres - Bacawapres

SAMPANG – Deklarasi pasangan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Bakal Calon Presiden (Bacapres ) dan Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Tahun 2024 mendapat tanggapan dari berbagai kalangan di Kabupaten Sampang.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Surya Noviantoro menyambut baik deklarasi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden.

Img 20240409 Wa0073 Nasdem Dan Pkb Sampang Tanggapi Deklarasi Duet Anies - Cak Imin

Pria yang akrab disapa Mas Nofi itu menanggapi bahwa pihaknya akan satu komando tegak lurus sesuai instruksi DPP Nasdem.

“Kami DPD Nasdem Sampang tetap akan satu komando tegak lurus sesuai yang di instruksikan oleh DPP,” ucap Mas Nofi, Senin (4/9/2023).

Lebih lanjut, pihaknya akan memberikan tanggapan panjang lebar nantinya jika pihak dari DPP partai Nasdem sudah memberikan instruksi secara formal.

Hal senada diungkapkan oleh Sekretaris DPC PKB Sampang Fadol yang turut memberikan dukungan positif kepada duet Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar.

Fadol bersama jajaran PKB mengaku menyambut baik pasca deklarasi pasangan Anies – Cak Imin yang digelar di Hotel Majapahit Kota Surabaya.

“Kami disini sebagai kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan tegak satu komando untuk memenangkan dan mengamini apa yang sudah menjadi ikhtiar politik dari Ketua PKB pusat itu sendiri,” pungkasnya. (amr)

Baca juga  Kabupaten Bangkalan Masuk Zona Merah Pemilu 2024