tutup
ght="300">
Budaya

Penonton Lintas Kabupaten Mulai Berdatangan, Padati Rute Tambelangan Fashion Carnival

×

Penonton Lintas Kabupaten Mulai Berdatangan, Padati Rute Tambelangan Fashion Carnival

Sebarkan artikel ini
Penonton Mulai Memadati Lokasi Acara Tambelangan Fashion Carnival.
Penonton mulai memadati lokasi acara Tambelangan Fashion Carnival.

SAMPANG – Penonton mulai memadati lokasi digelarnya Tambelangan Fashion Carnival (TFC), Sabtu (26/8/2023) Pukul 19.00 WIB.

Para penonton tersebut tak hanya datang dari Kecamatan Tambelangan, bahkan banyak juga dari Kecamatan sekitar termasuk dari Sampang Kota.

Event tahunan tersebut mampu menyedot perhatian masyarakat, dimana kali ini mengusung tema Anyaman dengan digelar pada malam hari.

Di garis start akan dihibur oleh Daul Dug – Dug Putra Rajawali Original dengan tabuhan yang spektakuler dan dekorasi yang estetik.

Pantauan di lapangan, para peserta yang berasal dari berbagai daerah sudah mulai berdatangan juga dan memasuki backstage.

Tak hanya peserta, Guest Star Miss Multinational Indonesia 2018 Chilla juga tengah bersiap akan tampil melewati jalur mulai dari Pasar Tambelangan hingga Kantor Kecamatan setempat.

Mila (28) penonton dari Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan mengaku sengaja datang jauh-jauh untuk menyaksikan event yang menurutnya menarik itu.

Dirinya mengaku sejak tahun lalu rutin datang ke Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang untuk sekedar menonton Tambelangan Fashion Carnival.

“Iya mas, saya dan teman-teman datang kesini untuk menonton para talent yang akan tampil dengan kreatifitas yang luar biasa,” ujarnya saat ditemui awak media.

Sekretaris Panitia Tambelangan Fashion Carnival Amirruzi menyampaikan bahwa ada sebanyak 59 peserta yang akan tampil dalam gelaran Tambelangan Fashion Carnival ke 4.

Baca juga  Ribuan Cerai Muda Lagi Tren di Bangkalan

Sekedar diketahui, para peserta nantinya akan dilepas langsung oleh Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi. (amr)