tutup
Politik

Relawan Pendowo Jatim Pemenangan Prabowo Gibran di Bangkalan Gelar Konsolidasi

×

Relawan Pendowo Jatim Pemenangan Prabowo Gibran di Bangkalan Gelar Konsolidasi

Sebarkan artikel ini
Tim Relawan Prabowo - Gibran Saat Melakukan Konsolidasi Pemenangan Di Posko Pemenangan.
Tim relawan Prabowo - Gibran saat melakukan konsolidasi pemenangan di posko pemenangan.

BANGKALAN – Relawan Prabowo Gibran yang tergabung dalam Pendowo Jawa Timur melakukan konsolidasi di posko pemenangan Capres-Cawapres nomer urut 02 di Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Rabu, (17/01/2024).

Ketua Umum Pendowo Jatim, Letjen (Purn) Agus Sutomo mengatakan bahwa momentum penting bagi tim relawan bersatu memupuk semangat persatuan untuk memenangkan Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Gibran.

Img 20240409 Wa0073 Relawan Pendowo Jatim Pemenangan Prabowo Gibran Di Bangkalan Gelar Konsolidasi

“Dalam rangka memperkuat soliditas tim pemenangan, kami melakukan konsolidasi yang dipenuhi semangat positif dan komitmen untuk menjaga kebersamaan seluruh pendukung,” ujarnya.

Dalam keterangannya, ia menekankan pentingnya kolaborasi dan kerja sama yang erat guna meraih kemenangan pasangan calon yang sudah kita dukung.

Selain itu, Letjen Agus Sutomo menyarankan tim relawan tidak hanya berfokus pada aspek internal tim pemenangan, namun juga aktif berinteraksi dengan masyarakat setempat.

Oleh karena itu, kami secara langsung membagikan Alat Peraga Kampanye (APK) kepada pengguna jalan yang melintas di sekitar posko pemenangan. Aksi ini tidak hanya menjadi bentuk kepedulian, tetapi juga upaya nyata mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Sore ini kita mengadakan evaluasi di posko pemenangan Pendowo Bangkalan dan mengadakan kegiatan tambahan yaitu sosialisasi kepada masyarakat, menyapa masyarakat dan membagi-bagikan Alat Peraga Kampanye yaitu kaos, stiker dan ada kerudung untuk ibu-ibu.” Tuturnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi dorongan positif bagi seluruh tim pemenangan dan masyarakat untuk terus bersatu dan bekerja keras meraih sukses dalam pemilihan presiden mendatang. (ang)

Baca juga  Blokade Akses Jembatan Suramadu, Warga Bangkalan Protes Tak Ada Tindakan Tegas Terhadap Truk Garam Penyebab Kecelakaan