tutup
Kesehatan

RSMZ Sampang Sediakan Layanan Medical Check Up Mobile

×

RSMZ Sampang Sediakan Layanan Medical Check Up Mobile

Sebarkan artikel ini
Layanan Medical Check Up Mobile.
Layanan Medical Check Up Mobile.

SAMPANG – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mohammad Zyn Kabupaten Sampang kini menyediakan pelayanan medical check up yang lebih mudah dan praktis untuk melayani masyarakat Kabupaten Sampang.

Medical check up on site berbasis mobile all in one yang akan datang langsung ke lokasi perusahaan/instansi dan rumah pasien untuk melakukan pemeriksaan.

Img 20240409 Wa0073 Rsmz Sampang Sediakan Layanan Medical Check Up Mobile

Direktur Utama RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang dr. Agus Akhmadi menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan pengembangan dari MCU reguler yang sudah berjalan, untuk biayanya tergantung matrik pemeriksaan.

“Cara pendaftaran bisa lewat admin rumah sakit, yang siap melayani dengan baik,” ungkapnya.

Medical check up tersebut meliputi pemeriksaan fisik, pemeriksaan X-ray, pemeriksaan laboratorium lengkap, pemeriksaan spirometri, pemeriksaan audiometri, konsultasi dokter, dan pemeriksaan ECG.

“Untuk prosedurnya pasien tinggal kontak dengan MCU lalu tentukan hari pemeriksaan dan kami akan melayani sesuai kebutuhan pendaftar,” terangnya.

Dirinya berharap, semoga dengan adanya layanan ini, masyarakat Sampang bisa lebih terbantu, dan tidak repot-repot pergi ke rumah sakit untuk melakukan medical check up. (dim)

Baca juga  Rumah Kontrakan Penjual Es di Sampang Dilalap Si Jago Merah