tutup
Politik

Santri di Bangkalan Gelar Istigasah Do’akan Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

×

Santri di Bangkalan Gelar Istigasah Do’akan Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Sebarkan artikel ini
Foto Bersama Sejumlah Santri Usai Menggelar Doa Bersama Untuk Prabowo - Gibran.
Foto bersama sejumlah santri usai menggelar doa bersama untuk Prabowo - Gibran.

BANGKALAN – Ratusan santri dan simpatisan pondok pesantren (Ponpes) Hidayatullah Al-Muhajirin Pasarean Bawah, Desa Buduran, Kecamatan Arosbaya Bangkalan menggelar istigasah dan do’a bersama untuk kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden.

Istighosah dan doa bersama tersebut menyusul dukungan pengasuh Ponpes Hidayatullah Al-Muhajirin terhadap paslon nomor urut 2 di Pilpres 14 Februari mendatang.

Img 20240409 Wa0073 Santri Di Bangkalan Gelar Istigasah Do'Akan Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Dukungan tersebut tertuang dalam deklarasi relawan pemenangan Praban (Prabowo-Gibran) yang dilakukan pengasuh KH. Linul Qolbih Hamzah dan pengurus pada 26 November 2023 lalu.

“Sebagaimana dawuh pangasuh, kami melakukan istigosah do’a bersama untuk kemenangan bapak Prabowo dan mas Gibran di pilpres,” ungkap Humas Ponpes Hidayatullah Al-Muhajirin, Muammar pada Senin malam (23/1/2024).

Dukungan pengasuh tersebut merupakan amanah yang harus diperjuangkan sehingga pengurus, alumni hingga simpatisan akan dikerahkan untuk pemenangan paslon 2 tersebut.

“Semua elemen di ponpes ini, akan kami kerahkan untuk kemenangan pak Prabowo dan mas Gibran. Baik yang ada di Madura, ataupun yang menetap di luar daerah siap menjadi garda terdepan,” karangan

Do’a yang dipanjatkan, lanjut Amar Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran. Tidak hanya itu saja, pemilu damai juga menjadi poin penting dalam harapan pengasuh ponpes Hidayatullah Al-Muhajirin.

“Kami menginginkan pak Prabowo dan mas Gibran menang satu putaran, selain itu pemilu damai juga menjadi harapan besar kami. Semua pihak tentu mengharap pemilu yang damai,” pungkasnya. (ang)

Baca juga  Pendaftaran Resmi Ditutup, 2 Parpol di Sampang Tak Daftarkan Bacaleg