tutup
ght="300">
Berita

Santuni 1000 Anak Yatim, Bupati Sampang Berbagi Kebahagian di Tengah Bulan Maulid

×

Santuni 1000 Anak Yatim, Bupati Sampang Berbagi Kebahagian di Tengah Bulan Maulid

Sebarkan artikel ini
1000 Anak Yatim Saat Berkumpul Di Pendopo Trunojoyo. (Foto : Prokopim Pemkab Sampang)
1000 Anak Yatim saat berkumpul di Pendopo Trunojoyo. (Foto : Prokopim Pemkab Sampang)

SAMPANG – Sebanyak 1000 Anak Yatim yang tersebar di seluruh kecamatan di Kabupaten Sampang berkumpul di Pendopo Trunojoyo, Kamis (26/10/2023).

Kehadiran ribuan anak yatim tersebut untuk menghadiri Santunan Anak Yatim rutin oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Saat menyantuni anak yatim, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi didampingi Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi.

Kegiatan santunan anak yatim tersebut rutin digelar setiap bulan di masa kepemimpinan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi berharap santunan kepada anak yatim tersebut dapat menjadi program rutin walaupun kedepan dirinya tak menjabat.

Baca juga  Pemilu 2019,KPU Sampang Tetapkan 825.125 DPT

Menurutnya, para anak yatim di Kabupaten Sampang saat ini telah memiliki orang tua yaitu Bupati karena setiap bulannya rutin mendapat santunan.

“Saya berharap santunan yang kita berikan kali ini dapat bermanfaat untuk membantu meringankan beban kebutuhan mereka,” tandasnya.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dalam kesempatan tersebut juga didoakan oleh ribuan anak yatim untuk diberikan keberkahan dan keselamatan.

“Para anak yatim yang tersebar di berbagai kecamatan harus terus mendapatkan perhatian lebih dari Pemerintah seperti halnya saat ini,” harapnya. (red)