tutup
Religi

Sholat Isya di Masjid Agung Sumenep Sarat Sejarah

×

Sholat Isya di Masjid Agung Sumenep Sarat Sejarah

Sebarkan artikel ini
Sholat Isya Di Masjid Sumenep
Masjid Agung Sumenep adalah masjid yang dibangun pada 1779 silam. (Foto pulaumadura.com - Taberita.com)

SUMENEP – Sholat isya di Masjid Agung Sumenep bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan. Masjid Agung Sumenep sangat kesohor dan sering jadi latar belakang foto selfie para milenial.

Tapi jangan cuma dijadiin latar belakang foto loh gaess. Kalo udah terdengar kumandang adzan sholat, segera lah masuk masjid, wudhu dan tunggu waktu shalat berjamaah.

Img 20240409 Wa0073 Sholat Isya Di Masjid Agung Sumenep Sarat Sejarah

Setelah sholat isya berjemaah kamu boleh muter-muter di masjid agung itu. Ya mksudny sekalian tamasya religi gitu. Masjid Agung Sumenep ini sarat sejarah loh gaess. Dibangun pada tahun 1779, masjid sebagian besar masih dipertahankan keasliannya.

Letak Masjid Agung Sumenep tepat berada di seberang jalan Taman Bunga yang juga kebanggaan Kabupaten Sumenep. Tepatnya di Jl Trunojoyo Bangselok, Sumenep.

Kamu juga bisa sholat isya berjamaah di Masjid Jami’ Al Huda di Dusun Mandala, Desa Tenonan, Kecamatan Manding – Sumenep. Ini juga masjid tua, dibangun pada 1950 dan cukup besar untuk menampung banyak sekali jamaah.

Masjid lainnya yang bisa kamu datangi untuk sholat berjamaah adalah Masjid Jami’ Miftahul Amal. Lokasinya di Desa Ellak Daya, Kecamatan Lenteng – Sumenep.

Agar kamu gak kelewatan waktu shalat berjamaannya, Taberita.com menyajikan jadwal sholat isya dan sholat lima waktu lainnya pada hari ini dan hari-hari selanjutnya.

Baca juga  Waktunya Sholat Subuh di Bangkalan, Ayo Bangun Gaess..