tutup
Religi

Waktunya Sholat Subuh di Bangkalan, Ayo Bangun Gaess..

×

Waktunya Sholat Subuh di Bangkalan, Ayo Bangun Gaess..

Sebarkan artikel ini
Masjid Agung Bangkalan

BANGKALAN – Sholat subuh itu lebih baik daripada tidur. Gaess, ayo segera bangun, mandi atao wudhu lalu ke masjid untuk berjamaah sholat subuh.

Kalo subuh sebisa mungkin jangan sholat sendirian. Karena kamu akan ngerasain ngantuk yang kebangetan meski kamu sudah tidur seoanjang malam. Apalagi kamu yang belum tidur sama sekali alias begadang.

Img 20240213 Wa0002 Waktunya Sholat Subuh Di Bangkalan, Ayo Bangun Gaess..

Lebih baik kamu sholat di masjid gaes. Pahala sholat subuh berjemaah di masjid jauh lebih banyak daripada sholat sendirian aja di rumah. Di rumah Allah itu kamu juga sangat mungkin menemukan banyak keberkahaan di pagi hari.

Untuk kamu yang ada di Bangkalan bisa sholat masjid-masjid yang ada di Kota Dzikir dan Sholawat itu. Antara lain di Masjid Agung Bangkala. Masjid tersebut ini dibangun tahun 1819. Daya tampung masjid ini sebanyak > 200 orang. Lokasi Masjid Agung Bangkalan ini terletak di Jl. Sultan Abd. Kadirun. Pas di depan Alun-Alun Bangkalan.

Masjid Syaichona Cholil
Masjid Syaichona Cholil di Martajasah Bangkalan. (Foto cdn.inatimes.co.id)

Selanjutnya kamu bisa sholat berjamaah di masjid yang cukup terkenal Al-falah. Masjid ini berlokasi di Jl. Embong Miring Desa Burneh Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan.

Jika ingin sholat berjamaah sekaligus berziarah, kamu bisa melaksanakannya di Masjid Pasarean Syaichona Cholil yang ada di Desa Martajasah, Kecamatan Bangkalan. Selain warga sekitar, kamu bisa berjamaah dengan para peziarah yang datang dari seluruh penjuru Indonesia.

Baca juga  Tuntut Kejelasan Pilkades, Warga Tanah Merah Laok Kembali Datangi Pemkab Bangkalan

Untuk jadwal sholat berjamaah subuh dan lainnya, silahkan perhatikan info waktu sholat di bawah ini ya gaess.. Jangan sampai ketinggalan, banguun.