tutup
ght="300">
Berita

Sholawat Merdu Habib Zaidan Hipnotis Puluhan Ribu Masyarakat Sampang

×

Sholawat Merdu Habib Zaidan Hipnotis Puluhan Ribu Masyarakat Sampang

Sebarkan artikel ini
Habib Zaidan Bin Yahya Saat Melantunkan Sholawat Didampingi Pengasuh Ponpes Darus Syahid Dan Bupati - Wabup Sampang. (Dok. Prokopim Pemkab Sampang)
Habib Zaidan Bin Yahya saat melantunkan sholawat didampingi Pengasuh Ponpes Darus Syahid dan Bupati - Wabup Sampang. (Dok. Prokopim Pemkab Sampang)

SAMPANG – Habib Zaidan Bin Haidar Bin Yahya bersama Majelis Sekar Langit Pekalongan berhasil mengguncang masyarakat Sampang dengan sholawat merdunya yang viral.

Habib Zaidan hadir langsung dengan bersholawat bersama Bupati dan Wabup Sampang saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan milad ke 26 Pondok Pesantren Darussyahid Sampang, di depan Monumen Trunojoyo, Rabu (20/12/2023).

Kegiatan yang bertajuk Ikada Bersholawat tersebut tumpah, bahkan banyak dihadiri oleh para masyarakat dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Pengasuh Pondok Pesantren Darus Sahid
KH Fahrur Rozi Faruq menyampaikan bahwa pihaknya sengaja mendatangkan Habib Zaidan untuk membumikan sholawat di Kabupaten Sampang.

“Alhamdulillah kegiatan yang digelar Ikatan Alumni Darus Syahid lintas periode lancar dan sukses, terima kasih atas dukungan seluruh pihak,” ucapnya.

Baca juga  Tahun 2019, DPRKP Sampang Kelola Retribusi IMB

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan bahwa melalui majelis tersebut silaturahmi antara ulama dan umara di Kabupaten Sampang senantiasa terjalin dengan baik.

“Malam ini begitu semarak dan khidmat karena kita bisa bersama-sama memanjatkan doa sekaligus bersholawat bagi junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW,” ungkapnya.

Dirinya memberikan apresiasi kepada Ikatan Alumni Darus Syahid yang telah menyelenggarakan Majelis tersebut dengan menunjukkan keberhasilan dan Pengurus Ponpes yang telah meluluskan alumni yang begitu solid dan peduli terhadap syiar Islam.

Para alumni Darus Syahid diharapkan tetap berkontribusi terhadap kemajuan pesantren sehingga bisa terus menjalankan tujuan leluhurnya untuk mencetak generasi rabbaniyin, generasi yang beriman, beramal dan berilmu.

Baca juga  Diduga Ditelantarkan Orang Tua, Warga Temukan Bayi di Tengah Pasar Tanah Merah

“Manfaatkan jaringan ini untuk kemaslahatan masyarakat banyak terutama mendukung penguatan peran Pemuda Sampang sebagai segmen masyarakat yang inovatif dan penuh kreasi,” pesannya.

Dirinya berharap sinergi Pemkab Sampang dengan Pondok Pesantren Darus Syahid terus berjalan dengan baik. (red)