tutup
Berita

Sidak, DPRD Bangkalan Apresiasi Pengerjaan Proyek Perpustakaan dan Ruang Guru SDN Pengeranan 1

×

Sidak, DPRD Bangkalan Apresiasi Pengerjaan Proyek Perpustakaan dan Ruang Guru SDN Pengeranan 1

Sebarkan artikel ini
Anggota Komisi D Dprd Bangkalan Saat Melakukan Monitoring Di Sdn Pangeranan 1.
Anggota Komisi D DPRD Bangkalan saat melakukan monitoring di SDN Pangeranan 1.

BANGKALAN – Anggota Komisi D DPRD Bangkalan H Subaidi dibuat takjub saat melakukan inpeksi mendadak (Sidak) pada pembangunan Gedung Perpustakaan dan pembangunan ruang guru di UPTD SDN Pangeranan 1 Bangkalan, Jumat, (15/09/23).

Pasalnya, menurut pria yang akrap di sapa Aba Subaidi ini setelah melakukan monitoring pengerjaan proyek tersebut dilapangan sudah sesuai Rencana Anggaran Biaya (RAB).

Img 20240409 Wa0073 Sidak, Dprd Bangkalan Apresiasi Pengerjaan Proyek Perpustakaan Dan Ruang Guru Sdn Pengeranan 1

“Kami mengapresiasi karena sudah bekerja sudah sangat bagus, sesuai RAB. Dan mudah mudahan dibuat contoh untuk kontraktor-kontraktor yang lain,” ungkapnya.

Ia mengatakan, tender proyek yang dimenangkan CV Lantabu Insan Karya dengan nilai kontrak ratusan juta itu sangat berkualitas.

Pasalnya, Pembesiannya sangat bagus sesuai dengan RAB semua, dengan harapan pekerjaan seperti hal tersebut dibuat contoh bagi kontraktor yang lain.

“Pengerjaan seperti ini perlu dicontoh karena pembangunan ini adalah kebutuhan jangka panjang bagi pendidikan di Kabupaten Bangkalan, agar tidak cepat rusak dan anak didik kita bisa belajar dengan baik,” paparnya.

Sementara itu, Direktur CV Lantabu Insan Karya mengaku terima kasih terhadap anggota Komisi D DPRD Bangkalan yang telah melakukan fungsi pengawasan memonitoring pengerjaan pembangunan Perpustakaan di SDN Pengeranan 1.

“Kami sampaikan terima kasih banyak kepada anggot Dewan yang telah memantau pengerjaan pembangunan ini, kami komitmen pengerjaan ini diprioritaskan berkualitas mulai dari kebutuhan dasarnya,” pungkasnya. (ang)

Baca juga  Datangi Kantor PPK Lenteng Sumenep, Caleg DPR RI Slamet Ariyadi Ngamuk dan Lontarkan Nada Ancaman