tutup
ght="300">
Politik

Sosok Nyai Anik, Istri Mantan Bupati Sampang Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD

×

Sosok Nyai Anik, Istri Mantan Bupati Sampang Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD

Sebarkan artikel ini
Nyai Hj. Anik Amanillah Saat Diambil Sumpah.
Nyai Hj. Anik Amanillah saat diambil sumpah.

SAMPANG – Istri Mantan Bupati Sampang Nyai Hj. Anik Amanillah resmi dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang Pergantian Antar Waktu, Senin (21/8/2023).

Nyai Anik menggantikan Mohammad Farok karena pindah partai sehingga dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Pelantikan Nyai Hj. Anik Amanillah digelar saat rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Sampang Moh. Fadol dengan dihadiri Pimpinan dan Anggota DPRD Sampang serta Ketua DPC PPP Sampang HM Abdullah Hidayat.

Ditemui usai pelantikan, Nyai Hj. Anik Amanillah menyatakan siap menjalan program yang telah yang telah menjadi prioritas partai berlambang kakbah.

Baca juga  Gantikan Fathur Rosi, Suhul Anam Dilantik Sebagai Anggota DPRD Bangkalan Pergantian Antar Waktu

“Kami siap melanjutkan program yang menjadi prioritas PPP Kabupaten Sampang dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.” ujarnya.

Istri Mantan Bupati Sampang Alm. KH. Fannan Hasib itu mengaku akan memanfaatkan waktu yang sangat singkat tersebut untuk mengabdikan diri sebagai wakil rakyat dengan maksimal.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Sampang H. Abdullah Hidayat berharap Nyai Hj. Anik Amanilla benar-benar mampu menggantikan posisi Moh. Faruk sebagai Anggota DPRD Sampang.

“Saya berharap Nyai Hj. Anik Amanilla bisa menggantikan posisi tersebut dengan menjalankan tugas dan program yang telah terstruktur oleh partai, sebagai wakil rakyat semoga dapat memberikan kontribusi untuk masyarakat terutama di dapilnya,” pungkas Haji Ab. (amr)