Surya Paloh Janji Bantu Bupati Sampang Percepat Pembangunan

7
Surya Paloh, Ketua Umum Partai NasDem. (Gambar Taberita.com)

SAMPANG – Kemenangan H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat sebagai Bupati Sampang dan Wakil Bupati Sampang adalah langkah awal pembangunan di Sampang. Partai Nasional Demokrat (NasDem) harus merespon dan berkewajiban untuk mempercepat pembangunan di Sampang.

Kata-kata itu disampein sama Ketua Umum Partai NasDem, Surya Palih waktu berkunjung ke Sampang, Malem Minggu, 9 Februari 2019. Surya Paloh datang sekaligus untuk nyampein ucapan selamat ke H. Slamet Junaidi dan wakilnya.

Surya Paloh datang ke Sampang dan disambut di Pendopo Trunojoyo, Sampang. Bukan hanya bupati dan wakilnya, Surya Paloh juga disambut sejumlah kader Partai Nasdem di acara tersebut.

Dalam sambutannya Surya Paloh janji bakal bantuin pembangunanĀ  Sampang. Dia juga mau dorong pemerintah pusat supaya mendukung Pemerintah Kabupaten Sampang mempercepat pembangunan.

Surya Paloh menegaskan: pembangunan Madura gak boleh terhenti hanya di sekitar Jembatan Suramadu, namun harus dilanjutkan sampai ke daerah lain. “Kalaulah saja nanti Allah memberi ridho terpilihnya kembali Presiden Jokowi, NasDem akan menyatakan, saya ada utang janji sama Kabupaten Sampang,” ujar Paloh.

Menyambung Surya Paloh, Bupati Sampang mengaku seneng banget danĀ  menyambut baik semangat Ketua Umum-nya itu. H. Idi bilang untuk membangun Sampang masih ada banyak kendala. Soalnya di Sampang tingkat penganggurannya tinggi.

Dia berharap ada banyak piham yang mendorong pembangunan di Sampang. Karena dia jelas gak bosa kerja sendirian. “Lewat teman-teman NasDem DPR RI di sana. Saya yakin ini akan diperhatikan,” kata H. Idi.

Surya Paloh datang ke Sampang bukan jalan-jalan gaess.. Dia sengaja datang ke Sampang karena H. Idi adalah salah satu kader Partai Nasdem. Ya sebagai bos besarnya di partai, Surya Paloh jelas seneng banget kadernya jadi Bupati.

Buat kamu-kamu-kamu yang masih masih muda, jangan alergi dan antipolitik. Siapa tahu di masa depan kamu bisa jadi bupati, gubernur ato bahkan presiden. Kalo gak gabung di partai gak mungkin bisa. (ano)

Source: merdeka.com

Berikan Komentar
0/5 (0 Reviews)