tutup
Pendidikan

UTM Gelar Jalan Sehat dan Pesta Rakyat Dies Natalis ke 22, Yuk Intip Hadiahnya

×

UTM Gelar Jalan Sehat dan Pesta Rakyat Dies Natalis ke 22, Yuk Intip Hadiahnya

Sebarkan artikel ini
Poster Jjs Dan Pesta Rakyat Utm.
Poster JJS dan Pesta Rakyat UTM.

BANGKALAN – Jalan Sehat dan Pesta Rakyat dalam rangka Dies Natalis ke 22 Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Sabtu 22 Juli 2023 besok, bakal banyak hadiah bagi peserta yang beruntung.

Pasalnya, kegiatan yang direncanakan akan start dari depan Gedung Graha Utama itu sudah disediakan berbagai hadiah menarik oleh Panitia serangkaian Dies Natalis UTM ke 22.

Img 20240409 Wa0073 Utm Gelar Jalan Sehat Dan Pesta Rakyat Dies Natalis Ke 22, Yuk Intip Hadiahnya

Hadiah Utama 2 unit sepeda motor, 2 kulkas, 1 sepeda listrik dan 6 sepeda gunung, 5 smart TV dan 7 kipas angin serta hadiah menarik lainnya.

Rektor UTM Dr. Safi melalui Humas UTM Taufiqurrahman Hasbullah mengatakan, dalam rangka memeriahkan dies natalis ke 22 ini panitia telah menggelar serangkaian kegiatan. Serangkaian kegiatan itu sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT.

“Sebagai wujud syukur dalam usia yang telah menginjak 22 tahun, UTM menyelenggarakan kegiatan pesta rakyat dan jalan sehat, Kegiatan tersebut kita sediakan aneka makanan dan minuman gratis serta doorprize yang menarik,” pungkasnya, Jumat, (21/07/23).

Pihaknya berharap kegiatan tersebut akan meriah dan diikuti banyak kalangan civitas akademika sebagai wujud mensyukuri Dies Natalis yang ke 22. (ang)

Baca juga  Warga Madura Antusias Sambut Mahfud MD di Jembatan Suramadu Saat Pulang Kampung