tutup
Politik

Validasi DPT PSU Ditanggapi Tim Paslon, Begini Jawaban KPU Sampang

×

Validasi DPT PSU Ditanggapi Tim Paslon, Begini Jawaban KPU Sampang

Sebarkan artikel ini
Photo_1537595194362
Photo_1537595194362

SAMPANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, sangat mengapresiasi semua tanggapan dan masukan yang disampaikan tim Paslon dan stakeholder terkait validasi DPT PSU Pilbup Sampang 2018.

“Hal ini menunjukkan antara penyelenggara, peserta dan stakeholder punya semangat dan komitmen yang sama untuk sama-sama memperbaiki DPT PSU,” ujar Addy Imansyah, Sabtu (22/9/2018).

Img 20240409 Wa0073 Validasi Dpt Psu Ditanggapi Tim Paslon, Begini Jawaban Kpu Sampang

Kepada taberita.com, Komisioner KPU Sampang, Divisi Perencanaan dan Data tersebut menyampaikan hasil Rakor bersama Stakeholder dan timses Paslon yang digelar di aula KPU Sampang, Jum’at (21/9/2018) malam, yakni sinkronisasi by name by address Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemungutan Suara Ulang (PSU).

Addy menambahkan, selama 14 hari ke depan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Bupati – Wakil Bupati (Pilbup) 2018 akan melakukan validasi data. Termasuk mendatangi nama-nama yang diduga ganda maupun invalid.

“Masukan dan tanggapan dari masyarakat, dan tim pasangan calon sangat berharga agar kegiatan validasi DPT PSU lebih optimal,” pungkasnya.

Rakor Pelaksanaan Validasi DPT PSU, Jum’at (21/9/2018) tersebut dihadiri oleh Forkopimda dan timses pasangan calon H. Slamet Junaidi – H Abdullah Hidayat (Jihad) nomor urut 1, H. Hermanto Subaidi – H. Suparto (Mantap) nomor urut 2, dan pasangan H. Hisan – H. Abdullah Mansur (Hisbullah) nomor urut 3. (AR/AW)

Baca juga  Sampang Water Park Beri Dampak Positif Bagi Pelaku UMKM