tutup
ght="300">
Politik

Viral Video Seorang Relawan Cak Fauzi Justru Tak Tahu Sosok Cak Fauzi

×

Viral Video Seorang Relawan Cak Fauzi Justru Tak Tahu Sosok Cak Fauzi

Sebarkan artikel ini
Kegiatan Deklarasi Relawan Cak Fauzi Di Surabaya.
Kegiatan Deklarasi Relawan Cak Fauzi di Surabaya.

SURABAYA – Viral salah satu video unggahan salah satu influencer Pulau Madura @fuadsasmitaa terkait salah satu relawan Cak Fauzi Jatim yang justru tidak mengenal dengan sosok Cak Fauzi.

Video tersebut diunggah 25 Juni 2023 dan diduga diambil saat setelah deklarasi Relawan Cak Fauzi di Kota Surabaya 19 Juni 2023 yang lalu.

Dalam video tersebut, Fuad Sasmita mewawancarai salah satu relawan perempuan yang mengaku berasal dari Lumajang.

Di awal pertanyaan, Fuad bertanya kapasitas kehadiran perempuan tersebut dalam rangka apa, kemudian dijawab jika “Jadi Relawannya Cak Fauzi”.

Tak sampai disitu, Fuad kemudian kembali bertanya kepada perempuan tersebut apakah betul-betul mendukung Cak Fauzi lantas dijawab bahwa hanya ikut teman saja oleh perempuan berjilbab tersebut.

Baca juga  Bus Tujuan Sumenep - Jakarta Terguling, Delapan Penumpang Terluka

“Emang tau Cak Fauzi itu siapa ?” timpal Fuad Sasmita yang kemudian dijawab oleh perempuan tersebut dengan gelengan kepala.

Sontak video tersebut viral dan aksi deklarasi Relawan Cak Fauzi yang hendak maju menjadi Calon Gubernur Jawa Timur 2024 mendatang menjadi bahan ledekan oleh netizen.

Berbagai komentar muncul dalam unggahan video tersebut salah satunya dari akun @bwardhana99. “Sing penting dibayar,” tulisnya.

Bahkan perempuan yang ada di video tersebut ikut berkomentar jika betul-betul tidak mengetahui banyak tentang Pulau Madura.

“Yang di video itu aku, maaf ya emang ga tau tentang Madura aku,” tulis akun @recyaaja_d.

Sosok Cak Fauzi sebagai Bupati Sumenep disorot lantaran lebih gencar mempromosikan dirinya di berbagai media sosial sebagai Calon Gubernur Jawa Timur dibanding memberikan program nyata untuk masyarakat di ujung timur Pulau Madura.

Baca juga  Rujak Ulekan Bupati Sumenep Dilelang, Laku Jutaan Rupiah

“Saya lahir di Sumenep, kayaknya Fauzi lebih pinter pencitraan ya,” tulis akun @adityak.vet dalam postingan lain di media sosial Instagram. (red)