tutup
ght="300">
Berita

Plt. Kadiskominfo Sampang : Pers Miliki Peran Strategis Dalam Mensukseskan Pembangunan

×

Plt. Kadiskominfo Sampang : Pers Miliki Peran Strategis Dalam Mensukseskan Pembangunan

Sebarkan artikel ini
Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sampang, Amrin Hidayat, S.kom
Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sampang, Amrin Hidayat, S.Kom

SAMPANG – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Sampang berkomitmen untuk membangun sinergi positif untuk merangkul insan pers di Kota Bahari.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sampang, Amrin Hidayat, S.Kom bahwa pihaknya mengaku sangat membutuhkan media baik online maupun cetak dan televisi untuk saling bermitra dengan baik.

“Bila mana pihak media membantu untuk mempublikasi kegiatan kominfo, kami sangat berterimakasih,” ungkapnya, Rabu (26/04/23).

Dirinya menyampaikan, dengan bersinerginya kominfo dengan semua media, tentu memberikan dampak positif terhadap Kabupaten Sampang.

“Kominfo terbuka kepada semua media yang ingin berkomunikasi dengan saya, bisa lewat sistem yang sudah disediakan,” tegasnya.

Baca juga  Cerita Menarik EJAOR di Sampang, Warga Rela Menunggu Sejak Pagi Demi Nonton Aksi Puluhan Mobil Offroad

Dirinya menyampaikan bahwa perubahan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sampang sangat salah satu contohnya yaitu pembangunan Alun-Alun Trunojoyo.

Berkat sinergi yang baik maka hal tersebut cepat tersebar luas bahwa Sampang punya Alun-Alun baru yang berdampak positif untuk masyarakat.

Menurutnya, pihaknya saat ini juga tengah melakukan transformasi digital sehingga pengajuan kemitraan media diwajibkan melalui layanan Portal Media.

Dengan adanya aplikasi Portal Media tersebut menurutnya akan memudahkan insan pers dalam melakukan kerjasama dengan Kominfo Sampang.

“Sistem digital memang perlu adaptasi, namun saya meyakini hal ini justru berdampak baik dan positif serta memudahkan para insan pers,” ujarnya.

Dirinya berpesan kepada para insan pers untuk terus saling menjaga kondusifitas wilayah demi terciptanya Kabupaten Sampang yang Hebat Bermartabat.

Baca juga  Polres Pamekasan Gelar Simulasi Pengamanan Pemilu 2024

“Bekerjasama dengan baik dan saling memahami adalah suatu hal yang harus sama-sama kita perhatikan,” pungkasnya. (dim)