tutup
Berita

1000 Anak Yatim Bukber dan Disantuni Bupati Sampang

×

1000 Anak Yatim Bukber dan Disantuni Bupati Sampang

Sebarkan artikel ini
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Saat Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Di Pendopo Trunojoyo.
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat memberikan santunan kepada anak yatim di Pendopo Trunojoyo.

SAMPANG – Selama masa kepemimpinan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi rutin telah menjalankan program santunan anak yatim yang digelar setiap bulan. Santunan di tengah Bulan Digelar kali ini digelar di Pendopo Trunojoyo Sampang, Kamis (30/03/23).

Program tersebut memberikan santunan kepada 1000 anak yatim yang tersebar di 14 kecamatan Kabupaten Sampang dan akan terus berlanjut setiap bulannya.

Img 20240213 Wa0002 1000 Anak Yatim Bukber Dan Disantuni Bupati Sampang

Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kehadiran Pemerintah Daerah dalam rangka memberikan perhatian khusus kepada anak yatim yang berada di Kabupaten Sampang.

“Santunan dilakukan tiap bulan, dan kali ini bertepatan di bulan suci ramadan dengan jumlah 1000 anak yatim. Apapun yang kita hadapi hari ini itu semua nikmat dari Allah,” tuturnya.

“Kita tidak hanya berbagi rezeki tapi kita juga mempererat silaturahmi antar sesama. Bila sekelas ramadhan tidak bisa merubah diri lebih baik maka tangisilah diri kita,” tutupnya.

Sekedar diketahui, jumlah anak yatim yang disantuni diantaranya Kecamatan Karang Penang 52 anak, Kecamatan Kedungdung 110 anak, Kecamatan Omben 76 anak, Kecamatan Tambelangan 68 anak.

Kemudian Kecamatan Robatal 48 anak, Kecamatan Sampang 160 anak, Kecamatan Sokobanah 60 anak, Kecamatan Pangarengan 32 anak, Kecamatan Sreseh 52 anak.

Selanjutnya di Kecamatan Torjun 62 anak, Kecamatan Banyuates 98 anak, Kecamatan Ketapang 70 anak, Kecamatan Jrengik 48 anak dan Kecamatan Camplong 64 anak. (dim)

Baca juga  Hari Kerja Pertama, Bupati Sampang Isi Seminar di Surabaya