tutup
BeritaOlahraga

Buka Kejurprov Road Race Jatim, Bupati Sampang Harapkan Muncul Penerus Roby Sakera

×

Buka Kejurprov Road Race Jatim, Bupati Sampang Harapkan Muncul Penerus Roby Sakera

Sebarkan artikel ini
Bupati Dan Wabup Bersama Forkopimda Saat Membuka Kejurprov Road Race Jatim Final 2023 Bupati Cup Di Sirkuit Non Permanen Alun - Alun Trunojoyo. (Dok. Prokopim Pemkab Sampang)
Bupati dan Wabup bersama Forkopimda saat membuka Kejurprov Road Race Jatim Final 2023 Bupati Cup di Sirkuit Non Permanen Alun - Alun Trunojoyo. (Dok. Prokopim Pemkab Sampang)

SAMPANG – Ribuan masyarakat antusias menyaksikan Kejurprov Road Race Jatim Final 2023 Bupati Cup di Sirkuit Non Permanen Alun – Alun Trunojoyo, Minggu (24/12/2023).

Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sampang ke 400 berlangsung meriah dan diikuti ratusan pembalap dari berbagai daerah.

Img 20240409 Wa0073 Buka Kejurprov Road Race Jatim, Bupati Sampang Harapkan Muncul Penerus Roby Sakera

Ketua KONI Sampang H. Abd Wasik menyampaikan bahwa ratusan pembalap lokal maupun non lokal dari berbagai daerah akan beradu cepat di sirkuit non permanen Alun – Alun Trunojoyo.

“Ada 20 kelas yang dipertandingkan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sampang ke 400,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengapresiasi digelarnya kegiatan Kejurprov Road Race Jatim Final 2023 di Kota Bahari.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat memacu semangat para pembalap muda untuk mengasah skill nya dan berprestasi.

“Event ini selain menjadi tontonan untuk masyarakat juga menjadi ajang mencari bakat dan talenta pembalap lokal untuk mengikuti jejak Roby Sakera yang sudah menasional,” harapnya.

Dirinya berpesan kepada para peserta selamat bertanding dan saling menjaga sportifitas saat beradu cepat di lintasan.

Hadir dalam pembukaan event Kejurprov Road Race Jatim Final 2023 Bupati Cup diantaranya Bupati H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat membuka Sekretaris Daerah H. Yuliadi Setiyawan, Ketua IMI Jatim, Ketua IMI Kabupaten Sampang, Kepala OPD, Camat, Forkompinda, dan para tamu undangan lainnya. (red)

Baca juga  RSMZ Sampang Geger, Petugas Kebersihan Temukan Janin di Kamar Mandi