tutup
ght="300">
Berita

Diduga Tersinggung, Ponakan di Bangkalan Bacok Pamannya Hingga Tewas

×

Diduga Tersinggung, Ponakan di Bangkalan Bacok Pamannya Hingga Tewas

Sebarkan artikel ini
Korban Saat Dilarikan Ke Rumah Sakit Terdekat.
Korban saat dilarikan ke rumah sakit terdekat.

BANGKALAN – Baihaki (56) warga Dusun Lembak Selatan, Desa Arosbaya, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamrabu Bangkalan, Senin (15/4/2024).

Baihaki tewas usai mengalami kekerasan disertai pembacokan menggunakan sajam oleh ponakannya sendiri inisial ML (48) di pinggir jalan Desa, Senin malam.

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya mengatakan, aksi brutal ini terjadi pada Senin (15/4/2024) malam di pinggir jalan desa setempat dengan menggunakan sebilah celurit.

“Saat kejadian, tiba-tiba saja pelaku datang dan menghampiri korban sambil menenteng celurit,” ujarnya.

Lanjut Febri menjelaskan bahwa korban dibacok berulangkali oleh pelaku dan diduga pelaku tersinggung dengan ucapan korban, tetapi ucapan korban yang membuat pelaku naik pitam masih didalami.

“Motif tersinggungnya karena apa, masih diselidiki, dan pelaku dan korban masih satu keluarga, paman dan keponakan. Korban sudah dievakuasi warga ke puskesmas, tetapi tidak tertolong. Korban lalu dibawa ke kamar jenazah RSUD Syamrabu Bangkalan,” terangnya, Selasa, (16/04/24).

Menurutnya, Polisi sudah mengamankan celurit yang digunakan pelaku dan juga masih mengumpulkan keterangan dari saksi mata, termasuk pihak keluarga.

“Pelaku juga luka di bagian tangan dan masih dirawat. Untuk sementara kita masih menunggu keterangan pelaku karena masih di rawat,” pungkasnya. (ang)

Baca juga  Dua OTK Bobol Gudang Logistik PPK Sokobanah Sampang, Sempat Diamankan Polisi Kemudian Dipulangkan